Sukses


Boaz Solossa Pilih Nomor Punggung 69 di Borneo FC

Bola.com, Makassar - Pusamania Borneo FC (PBFC) telah menyiapkan nomor punggung untuk Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol. Kedua pemain tersebut merupakan rekrutan anyar PBFC di turnamen Piala Presiden 2015.

Boaz yang baru tiba di Makassar, pada Rabu (2/9/2015) tidak beristirahat terlebih dahulu. Ia langsung bergabung dengan para pemain PBFC yang sedang berlatih di lapangan Setia Sampai Akhir Kodam Wirabuana.

Pada latihan perdana tersebut mantan pemain Persipura Jayapura itu hanya melakukan latihan ringan. Namun, dalam latihan itu belum tampak rekan Boaz di Mutiara Hitam, Pahabol. Pada Kamis (3/9/2015) ini sang striker bakal latihan normal yang terfokus pada stragegi bermain tim Borneo FC.

"Boaz memakai nomor 69 dan nomor tersebut merupakan pilihannya sendiri. Sedangkan Pahabol menggunakan nomor 22," kata Presiden PBFC, Nabil Husein.

Ini merupakan nomor bagi Boaz. Sebab sebelumnya pria asal Papua itu belum pernah menggunakan angka tersebut baik ketika membela Persipura maupun Timnas Indonesia.

Ketika berseragam Mutiara Hitam, Boaz memilih nomor 2, 26, dan terakhir 86. Sedangkan saat membela Timnas pemain berusia 29 tahun tersebut lebih sering memakai nomor tujuh.

Pada turnamen Piala Presiden, PBFC tergabung di Grup bersama dengan tuan rumah PSM Makassar, Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Gresik United.

Baca Juga:

Klub Gugat Boaz-Pahabol, Mahaka: Silakan Protes ke Komdis

Boaz Solossa Tiba di Makassar Hari Ini, Borneo FC Kian Glamor

Kantongi Surat Keluar, PBFC Bisa Mainkan Boaz Solossa-Pahabol

Video Populer

Foto Populer