Sukses


Jafri Sastra: Pemain Mitra Kukar Tampil Luar Biasa

Bola.com, Gianyar- Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra tidak bisa menyembunyikan kegembiraan melihat perjuangan anak asuhnya. Dua kali tertinggal dari Bali United Pusam, dua kali pula Naga Mekes berhasil menyamakan kedudukan.

Berkat permainan tak kenal lelah itu, Mitra Kukar mengamankan satu poin usai bermain imbang 2-2 dengan Bali United di laga kedua Grup C yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (9/3/2015) malam. Tambahan satu poin menempatkan Mitra Kukar di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan dua poin.

“Hasil yang harus kami syukuri. Pemain Mitra Kukar sangat luar biasa, dua kali tertinggal masih bisa mengimbangi,” ucap Jafri seusai laga.

Meski mengapresiasi perjuangan timnya, Jafri menilai masih ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki pasukannya untuk pertandingan selanjutnya. Jika di laga perdana melawan Persita Tangerang penyelesaian akhir jadi masalah utama, kali ini pekerjaan rumah yang harus dibereskan adalah komunikasi antarpemain.

Ini lantaran dua gol yang bersarang ke gawang Rivki Mokodompit disebabkan kesalahan sendiri. Gol pertama merupakan blunder Rivki. Sedangkan gol kedua murni karena miskoordinasi dalam menghalau serangan lawan. Alhasil, Airlangga bisa mencetak gol yang memaksa skor akhir menjadi 2-2.

“Dua gol terjadi karena miskomunikasi pemain belakang khususnya di sektor kiri,” kata mantan pelatih Semen Padang itu.

 

Baca Juga:

Ladeni Mitra Kukar, Indra Sjafri Tebar Pujian ke Jafri Sastra

Video: Gol Indah Piala Presiden 2015 Hari Ketiga

Foto Olahraga Unik Hari ini, 3 September 2015

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer