Sukses


Ladeni Mitra Kukar, Indra Sjafri Tebar Pujian ke Jafri Sastra

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri melemparkan pujian kepada pelatih Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Jafri Sastra. Pujian itu disampaikan Indra jelang bentrok timnya dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/9/22015) pukul 18.00 WIB.

Pelatih yang sukses mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013 itu menyebut Jafri sebagai pelatih dengan kualitas bagus dan juga juru racik formasi yang peduli dengan pembinaan pemain usia muda.

"Saya tahu persis Jafri pelatih yang beberapa kali sukses, membina pemain-pemain muda juga," ucap Indra.

"Saya kira pertandingan akan berjalan menarik," ia menambahkan.

Terlepas dari pujian yang diumbar, Indra dan Jafri cukup dekat secara personal. Maklum, keduanya sama-sama berasal dari Tanah Minang, Sumatera Barat. Bukan itu saja, Jafri dan Indra juga pernah sama-sama membela PSP Padang.

Alhasil, Jafri dan Indra sudah mengetahui plus minus karakteristik tim masing-masing. Meski demikian, Indra menilai kedekatan keduanya tidak otomatis membuat dirinya dan Jafri bisa saling mendalami kekuatan tim masing-masing.

"Tidak bisa saya tahu Jafri secara pribadi diukur dengan mengantisipasi apa yang kami lakukan. Begitu juga sebaliknya karena pemain yang melakoni pertandingan," ucap pelatih berusia 52 tahun ini.

Di laga nanti, Bali United berada dalam posisi yang lebih diunggulkan. Selain karena status sebagai pemuncak klasemen, Serdadu Tridatu juga sedang berada dalam performa terbaik. Sedangkan Mitra Kukar meraih hasil mengecewakan karena hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Persita Tangerang.

Baca juga :

4 Pemain Kunci Bali United Pusam saat Melawan Persija

Selebrasi Unik Tiga Gol Bali United

Kemenangan Bali United atas Persija Berkat Latihan 6 Bulan

Video Populer

Foto Populer