Sukses


Ini Tanggapan Bepe Jadi Cadangan saat Persija Ladeni Persita

Bola.com, Gianyar - Bambang Pamungkas baru dimainkan oleh pelatih Rahmad Darmawan di babak kedua saat Persija Jakarta ditahan 1-1 oleh Persita di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015).

Kapten tim Macan Kemayoran itu baru diturunkan di menit ke-57 pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2015. Hasil imbang itu membuat kans Persija lolos ke perempat final Piala Presiden 2015 kian sulit. Mungkin, banyak yang menilai, bila Bambang Pamungkas diturunkan lebih awal, situasi di lapangan akan berbeda untuk Persija.

Seusai laga, Bepe, sapaan akrabnya, mengomentari keputusan pelatih yang tidak menurunkannya sebagai starter. Striker berusia 35 tahun itu menilai keputusan yang dilakukan Rahmad merupakan sesuatu hal yang lumrah.

"Selama karier saya, saya selalu menghormati apapun keputusan dari pelatih saya, karena itulah kerja, profesional," ucap Bambang.

"Saya pikir bermain dari manapun tidak masalah (bangku cadangan). Artinya hari memang ini saya belum bisa mencetak gol. Kemarin juga seperti itu," imbuhnya.

Soal gol yang tidak kunjung lahir dari kaki dan kepalanya di Piala Presiden, Bepe menyadari hal tersebut. Namun, ia menolak anggapan minimnya kontribusi dirinya ke tim karena kurangnya aliran bola ke lini depan.

"Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada pelayan kepada saya. Chemistry belum kami dapatkan dan hal itu yang akan kami coba dapatkan dalam tiga hari ke depan sebelum melawan Mitra," tuturnya.

Persija akan mengakhiri fase penyisihan Grup C di Piala Presiden melawan Mitra Kukar pada 7 September 2015. Hingga dua pertandingan yang sudah dijalani, Tim Oranye baru mengemas satu poin setelah di laga pertama, 30 Agustus 2015, dikandaskan Bali United dengan skor 0-3.

Baca Juga :

Catatan Gol Bambang Pamungkas Striker Kharismatik di ISL

Bambang Pamungkas Semangat Berlatih Bersama Persija

Cuma Latihan Tujuh Kali, Persita Mampu Imbangi Persija

 

Video Populer

Foto Populer