Sukses


Cuma Latihan Tujuh Kali, Persita Mampu Imbangi Persija

Bola.com, Gianyar- Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah memuji kinerja para pemainnya usai menahan Persija Jakarta 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015) sore tadi. Walau persiapan tim terbilang mepet, Maman Abdurrahman dkk. mampu menahan tim sekelas Persija.

Malah, di laga lanjutan Grup C Piala Presiden itu Persita mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Rafid Lestaluhu di menit ketujuh. Namun, keunggulan 1-0 itu tidak berlangsung lama karena dua menit berselang Persija bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol pemain belakang, Gunawan Dwi Cahyo.

"Awalnya ingin menang, ingin mencuri satu gol dan berhasil tapi lawan bisa menyamakan kedudukan. Tidak apa-apa kami imbang dua kali. Saya apresiasi banget pemain karena hanya tujuh kali latihan dan melakukan tiga kali uji coba," kata Banur dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Sama seperti pertandingan sebelumnya, Banur kembali mengapresiasi kinerja para pemain jebolan Persita U-21. Mulai dari M. Fadil hingga Andi Al Akhya yang diturunkan sejak menit pertama bisa menjawab kepercayaan dirinya dengan sangat baik.

"Persita pemain belakang memang pengalaman tapi di tengah hanya (Raphael) Maitimo yang pengalaman. Sisa pemain U-21 dan mereka bisa tampil baik," ucap mantan pelatih tim Divisi Utama, Cilegon United ini.

Dengan tambahan satu poin, Persita untuk sementara nangkring di posisi kedua klasemen Grup C dengan koleksi dua poin. Posisi tim Divisi Utama itu bahkan lebih baik dari Persija yang berada di posisi buncit klasemen sementara. Persija baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

 

Baca Juga:

Ditahan Imbang Persita, Persija Semakin Sulit Lolos dari Grup

Imbang dengan Persita, Bepe: Kami Cari Jalan yang Susah

Wawancara Boaz Solossa: Dibayar Borneo FC Rp 70 Juta?

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer