Sukses


Persebaya United Iming-imingi Pedro Javier Bonus Liburan ke Bali

Bola.com, Bandung - Pemain asing baru Persebaya United, Pedro Javier, mendapatkan stimulan berupa bonus liburan ke Bali jelang pertandingan melawan Persib Bandung, Minggu (6/9/2015) malam.

Namun, bonus itu berlaku tak hanya jika Persebaya memetik hasil maksimal saat duel melawan Persib, melainkan bila Persebaya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2015.

Tak hanya Pedro seorang, pemilik sekaligus CEO Persebaya, Gede Widiade, berjanji bakal mendatangkan istri Pedro langsung dari Paraguay untuk menemaninya selama di Bali.

"Akan saya kasih kamu semua fasilitas gratis selama di sana. Istrimu yang lagi hamil biar senang," jelas Gede, Minggu (6/9/2015) di Hotel Golden Flower, Bandung.

Karena itu Pedro harus bermain optimal di setiap pertandingan yang ia jalani bersama Persebaya. Namun, Gede tak mau iming-iming ini menjadi beban bagi Pedro. Itulah mengapa mantan manajer Timnas U-23 di SEA Games 2015 itu meminta Pedro tampil lepas agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Wajar bila striker asal Paraguay ini mengaku sangat termotivasi untuk membawa Persebaya lolos dari fase grup. Ia pun berjanji akan memberikan kontribusi optimal agar Persebaya melaju ke babak berikutnya.

"Istri saya sedang hamil dua bulan. Tentu liburan ke Bali akan menjadi momen istimewa di saat ia mengandung anak pertama kami," tutur eks striker Gresik United dan Persela ini.

Pedro mengaku sudah pernah berlibur ke Pulau Dewata itu. Menurutnya, banyak lokasi dengan lanskap indah yang bisa ia kunjungi bersama istri jika mampu mengantarkan Persebaya lolos dari babak penyisihan Grup A.

Ia yakin sang istri bakal sangat bahagia bila berhasil mewujudkan ambisi Persebaya United, terlebih lantaran istrinya belum pernah ke Bali. "Siapa yang tidak tahu Bali. Pulau itu seperti surga. Bali sudah terkenal di seluruh dunia, siapa pun ingin ke sana, termasuk istri saya," jelas Pedro.

Baca Juga :

Dibayar Rp 3 Juta, Pedro Javier Susul Persebaya ke Bandung

Tiba di Bandung, Pedro Javier Ingin Kalahkan Persib

Prediksi Persib vs Persebaya: Pedro Javier vs Makan Konate

Video Populer

Foto Populer