Sukses


Lagi, Sriwijaya FC Bermasalah dengan Bus Mogok

Bola.com, Malang - Nasib sial tampaknya belum menjauhi Sriwijaya FC (SFC) pada perhelatan turnamen Piala Presiden 2015. Setelah mengalami sederet masalah saat proses keberangkatan tim dari Palembang menuju Malang, lagi-lagi Laskar Wong Kito bermasalah dengan hal transportasi.

Ketika berangkat pekan lalu, penerbangan rombongan SFC sempat tertunda sekitar empat jam. Begitu sampai di Surabaya, bus yang mengantar ke Malang, mogok saat hendak memasuki wilayah Malang.

Kali ini, kejadian tak mengenakkan itu terjadi sebelum Titus Bonai cs. menjalani sesi latihan pagi di Stadion Gajayana, Senin (7/9/2015). Bus yang disediakan panpel untuk transportasi menuju stadion Gajayana mendadak mati saat tiba di hotel Ijen Suites, yang menjadi tempat penginapan tiga kontestan grup B Piala Presiden.

"Bus sebenarnya sudah tiba sejak pukul 06.00 WIB, sejam sebelum jadwal keberangkatan tim untuk latihan. Namun entah kenapa, menurut keterangan sopir, bus tidak mau distarter dan mogok," jelas Rizal Darmawan, pengurus Sriwijaya FC yang mendampingi tim selama di Malang.

Tidak ingin terganggu, manajemen SFC dibantu Liaison Officer (LO) dari Mahaka Sports mengambil inisiatif menyewa angkot sebagai alternatif transportasi tim menuju stadion Gajayana.

"Untung jarak dari hotel menuju stadion Gajayana tidak terlalu jauh sehingga sesi latihan tetap bisa berlangsung dengan lancar," ungkap Rizal.

Pelatih SFC, Benny Dollo, menjelaskan saat ini fokusnya bersama seluruh pemain adalah memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan di laga terakhir grup B Piala Presiden, Rabu (9/9/2015).

"Meski hasil imbang katanya sudah cukup membawa Sriwijaya FC lolos, kami tetap mengincar kemenangan. Sekarang kami akan membenahi beberapa kekurangan di dalam tim yang terlihat saat melawan Arema (5/9/2015), terutama saat di babak pertama," jelas Benny.

Baca Juga :

Sriwijaya FC Tak Merasa Kalah dari Arema Cronus

Benny Dollo Minta Pemain Sriwijaya FC Lebih Cerewet

Pemain Sriwijaya FC Bagi-bagi Souvenir Asian Games di Malang

 

Video Populer

Foto Populer