Sukses


Yakin PSM Lolos ke Final, Suporter Mulai Menabung

Bola.com, Makassar- Sukses PSM Makassar jadi juara Grup D Piala Presiden membuat suporternya makin yakin skuat Juku Eja bisa menembus final yang akan digelar pada 18 Oktober mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Buktinya, mereka sudah menyiapkan diri untuk menyerbu Senayan.

"Sejak hari ini, anggota kami mulai menabung untuk biaya transportasi dan akomodasi selama di Jakarta," ungkap Ocha Alim, Presiden The Maczman kepada Bola.com, Kamis (10/09/2015).

Menurut Ocha, The Maczman memilih kapal laut sebagai moda transportasi ke Jakarta.

"Kami juga sudah mendata sejumlah penginapan untuk akomodasi kami selama di Jakarta. The Maczman zona Jakarta yang akan mengurusnya" papar Ocha.

Ocha menambahkan, The Maczman sangat antusias menanti perjuangan PSM menuju Senayan. "Ini juga terkait romantisme sejarah kesuksesan PSM di era Perserikatan dan awal Liga Indonesia yang selalu menjadikan Stadion GBK sebagai lokasi partai puncak," kata Ocha.

Hal senada dikatakan Presiden Red Gank, Sulkarnain Daeng Kulle."Kami sudah melakukan sosialiasi kepada anggota untuk antisipasi mendukung PSM di Senayan," ungkap Sulkarnain.

Meski mewacanakan rencana tur ke Jakarta, The Maczman dan Red Gank tetap mendukung perjuangan Syamsul Chaeruddin dkk. di perempat final. "Dukungan sudah pasti karena kami berkomitmen mendukung PSM di mana pun mereka bermain. Minimal ada perwakilan dari Makassar untuk bergabung dengan perantau asal Makassar," papar Ocha.

Sebagai juara Grup D, PSM masih menunggu hasil undian yang akan dilakukan Mahaka Sports and Entertainment selaku pemyelenggara Piala Presiden pada Jumat (11/09/2015).

Bagi suporter PSM, ajang Piala Presiden 2015 juga akan menjadi pesta perayaan 100 tahun lahirnya PSM. Mereka berharap Ferdinand Sinaga dkk. mampu memberikan kado indah dengan menjuarai Piala Presiden. 

Baca Juga: 

Pelatih PSM Minta Ferdinand Sinaga Cs. Lebih Produktif

PSM Tak Puas Hasil Imbang, Borneo FC Makin Percaya Diri

Ditahan Imbang PSGC, Arema Gagal Jadi Juara Grup

Video Populer

Foto Populer