Sukses


Persebaya Senang Bertemu Sriwijaya FC di Babak 8 Besar

Bola.com, Surabaya - Runner-up Grup A, Persebaya United akan bertemu dengan juara Grup B, Sriwijaya FC di babak 8 besar Piala Presiden, 19-20 dan 26-27 September. Hasil undian ini disambut positif oleh Persebaya karena menganggap hasil undian ini sesuai harapan.

“Kami sejak awal tak memilih lawan, tapi kalau akhirnya bertemu Sriwijaya FC itu cocok dengan keinginan kami,” ujar Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Jika melihat kekuatan tim-tim yang melaju ke babak 8 besar, Sriwijaya FC tentu bukan lawan ringan bagi Jendry Pitoy dkk. Namun dari kalkulasi Ibnu, Sriwijaya FC juga bukan lawan yang sangat berat.

“Saya tidak hanya menghitung dari sisi teknis saja. Dari faktor nonteknis, Sriwijaya FC juga lebih sepadan dengan kami, dibanding enam tim lainnya,” tuturnya.

Sayang, Ibnu enggan menyebutkan apa saja yang membuatnya senang dengan hasil undian tersebut. Ibnu sengaja tak mau terbuka soal ini karena dikhawatirkan menimbulkan kesan jemawa. “Biar itu jadi rahasia kami saja,” ujar Ibnu.

Tak hanya Ibnu, para pemain Persebaya merespon baik hasil undian babak 8 besar ini.

“Sama dengan manajemen dan pelatih, sejak awal kami ingin bertemu Sriwijaya FC itu. Alasannya, peluang kami lolos ke semifinal sama-sama besar ketimbang bertemu enam kontestan lainnya,” jelas Otavio Dutra, bek tangguh Persebaya.

Baca juga :

Pasca Operasi Mata Ikan Kondisi Evan Dimas Semakin Membaik

Aktivitas Evan Dimas Usai Trial di Spanyol: Istirahat dan Operasi

Gede Widiade Restui Evan Dimas ke Jepang, tapi Syaratnya...

 

Video Populer

Foto Populer