Sukses


Pasca Operasi Mata Ikan Kondisi Evan Dimas Semakin Membaik

Bola.com, Surabaya - Kondisi Evan Dimas Darmono pasca operasi mata ikan di bagian telapak kaki kanan terus membaik. Bintang muda Persebaya Surabaya itu pun siap diturunkan di penyisihan Grup B Piala Presiden di Bandung yang bergulir pada 2 September mendatang.

Nama Evan sudah disertakan dalam daftar pemain yang akan dibawa tim Bajul Ijo di Piala Presiden. Dalam pesan singkatnya ke Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanjaya, Evan juga mengaku luka pasca operasi mata ikan sudah membaik meski belum pulih seratus persen.

Evan pun yakin, ia bisa turun di turnamen garapan Mahaka Sport & Entertainment itu. Masalah mata ikan di bagian kaki Evan sendiri sudah terjadi sejak SEA Games 2015 lalu. Dan, saat tes di klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera selama sepekan, gelandang berusia 20 tahun ini juga  masih bermasalah dengan mata ikan ini.

“Saya bisa main. Ini hanya butuh sedikit waktu untuk sembuh total,” lanjutnya via pesan singkat yang ditunjukkan Rahmad pada Bola.com, Rabu (26/8) siang.

Masuknya Evan diyakini bakal membuat lini tengah Persebaya semakin kuat. Maklum, selain ada Evan, Persebaya juga memiliki Zulfiandi dan Asep Berlian. Dengan formasi 4-3-2-1, Evan akan berada di tengah diapit dua gelandang bertahan, Zulfiandi dan Asep. Ketiganya kemungkinan juga akan didampingi pemain asing, Sengbah Kennedy.

Soal kondisi Evan, pelatih Persebaya Ibnu Grahan tak khawatir jika Evan masih belum pulih di pertandingan perdana Piala Presiden. Maklum, Persebaya masih memiliki Fandi Eko Utomo yang bisa memerankan tugas Evan sebagai gelandang serang sekaligus striker lubang.

Baca juga :

Diturunkan Llagostera, Evan Dimas Main 22 Menit

Eksklusif Evan Dimas: Modal 5 Sepatu buat Trial di Llagostera

Eksklusif Evan Dimas: Berjuang Melawan Nyeri Betis

Video Populer

Foto Populer