Sukses


Aroma Semen Padang di Tim Sepak Bola Pra PON Sumbar

Bola.com, Padang - Trio pemain Semen Padang, yakni Hendra Adi Bayauw, Irsyad Maulana, dan Leo Guntara dipastikan masuk skuat Pra PON Sumbar yang bakal ambil bagian pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra, November ini, di Bangka Belitung. Hal itu disampaikan pelatih Porwil Sumbar, Delfi Adri, Minggu (13/9/2015), kepada Bola.com.

Asisten Nilmaizar di Semen Padang itu mengatakan meski sebagian besar tim diisi pemain Semen Padang U-21 dan PSP U-21, Tim Ranah Minang bakal mendapat dukungan pilar Tim Kabau Sirah kelahiran 1993.

"Kami telah menggelar seleksi sejak Sabtu (12/8/2015) diikuti 95 pemain. Seleksi kedua dan ketiga Minggu (13/9/2015) pagi dan sore hari di Lapangan Mess Semen Padang FC, komplek L-75 Indarung. Pada seleksi hari kedua, Minggu ini, kami menyusutkan pemain menjadi 30 pemain. Mereka yang terpilih nantinya akan masuk pemusatan latihan dan tinggal di perumahan karyawan PTSP, L-75," ujar Delfi.

Delfi menambahkan persiapan tim terbilang mepet karena baru saja menggelar seleksi dan harus segera mendaftarkan seluruh pemain dalam waktu dekat. Meski begitu, ia optimistis minimal bisa mencapai posisi runner-up. Posisi itu sudah cukup mengantar tim Sumbar ke PON 2016 Jabar.

Selain trio pemain Semen Padang senior, tim Pra PON Sumbar yang dimanajeri mantan manajer Semen Padang, Asdian itu, juga diperkuat Rully Desrian dan Gugum Gumilar. "Nantinya kami akan mendaftarkan 25 pemain. Sisa waktu yang ada akan kami manfaatkan dengan melakukan serangkaian uji coba di dalam provinsi," ungkap Asdian.

Selain diperkuat pemain Semen Padang, tim Pra PON Sumbar juga dihuni sosok-sosok yang selama ini atau bahkan hingga sekarang masih lekat dengan Tim Kabau Sirah. Selain Delfi Adri dan Asdian, perangkat tim juga bermaterikan Suhatman Imam, Nilmaizar, dan Emral Abus sebagai penasehat teknik. Kemudian wakil manager tim dijabat Arsil, Sekretaris tim Ronny Suhatril, asisten pelatih dijabat Arjoni Mulya, pelatih kiper Zulkarnain Zakaria serta pelatih fisik Irwansyah.

Baca Juga :

Semen Padang Vakum, Duo Kabau Sirah Tukangi Tim Porwil Sumbar

Nilmaizar: Pemain Jangan Lupa Kembali ke Semen Padang

Tekad Kuartet Semen Padang Mengukir Prestasi di Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer