Sukses


Bek Semen Padang Ini Diam-diam Sudah Melepas Masa Lajang

Bola.com, Bojonegoro - Bek kanan Semen Padang, Novan Setya Sasongko, rupanya sudah punya status baru. Nova, sejak akhir Agustus lalu, sudah bukan lagi lajang setelah menikahi gadis pujaannya, Sulistyaning Diah Ayu Hapsari.

Kini, untuk kedua kalinya, Novan bersiap menggelar resepsi pernikahan. Kali ini, giliran resepsi pernikahan untuk pihak laki-laki. yang rencananya digelar Jumat (25/9/2015) di Bojonegoro, Jawa Timur, asal Novan.

"Sebelumnya sudah dilangsungkan akad nikah dan resepsi pertama di kampung istri di Purworejo, Jateng, pada 30 Agustus kemarin. Sementara tanggal 25 September ini ngunduh mantu di kediaman saya di Bojonegoro," ujar eks bek timnas Indonesia di era dualisme federasi itu.

Novan menceritakan dirinya baru mengenal sang istri, yang berprofesi sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional itu, pada bulan Januari dan memutuskan pacaran sebulan berikutnya.

"Bulan Mei langsung lamaran, Agustus menikah. Tidak butuh waktu lama sih. Kebetulan sedang libur kompetisi juga," ungkap Novan.

Dasar pesepak bola, undangan resepsi pernikahan yang dibuat pemain berusia 25 tahun itu tak jauh-jauh dari profesi yang digelutinya itu. Novan sengaja membuat undangan yang mirip tiket pertandingan sepak bola. Dengan bangga dan bahagia, Novan menjadikan file undangan itu sebagai foto profil di Blackberry personalnya.

"Undangan memang sengaja dibuat seperti tiket pertandingan. Unik dan menarik. Lagipula kan masih ada hubungannya dengan profesi saya sebagai pesepak bola," tambahnya.

Pasca dirumahkan manajemen Semen Padang buntut terhentinya kompetisi ISL dan urungnya tim berjulukan Kabau Sirah itu ambil bagian di Piala Presiden, Novan memang lebih fokus memulihkan cedera dan mempersiapkan pernikahannya. Ia tidak tertarik mencari klub dan keluar dengan status pinjaman seperti yang dilakukan beberapa rekannya di Semen Padang.

Selamat atas pernikahannya Novan!

Baca Juga :

Novan Setya : Yang Balapan Adik Saya, Bukan Saya

 

 

Video Populer

Foto Populer