Sukses


Djadjang Nurdjaman Tantang Iwan Setiawan Buktikan Kualitas!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengajak pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan untuk membuktikan kualitas siapa yang lebih unggul dalam menerapkan strategi permainan di lapangan, jelang pertemuan kedua tim di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.

Pasalnya, Iwan Setiawan menyebut bahwa Persib mempunyai titik lemah di saat menghadapi bola mati, walaupun Maung Bandung diperkuat sejumlah pemain berpengalaman dan berstatus penggawa timnas Indonesia.

"Tidak perlu dikomentari. Beberapa kelemahan kami yang sudah mereka kantongi, biar mereka pegang. Lihat saja nanti di lapangan siapa yang akan memenangkan pertandingan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain itu, Djanur sangat optimistis anak-anak asuhannya bisa mengantisipasi permainan yang akan diperagakan Boaz Solossa dkk. Modal bagus dimiliki Maung Bandung yang mencatatkan rekor sempurna dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga tanpa kebobolan di babak penyisihan Grup A.

"Di fase grup, kami sudah membuktikannya tanpa kebobolan, dan semua lawan punya peluang cetak gol dari servis bola mati. Biarkan saja mereka mengatakan apa, tapi saya tidak merasa seperti itu," ujar Djanur.

Meski begitu, Djanur menilai Pusamania Borneo FC merupakan salah satu tim yang memiliki kolektivitas bermain cukup bagus, dengan materi pemain yang mumpuni. Apalagi, lini depan Pesut Etam akan diperkuat Yohanes Pahabol dan Boaz Solossa.

"Banyak pemain yang berkualitas di sana. Apalagi di depan, ada Pahabol atau Boaz. Banyak sekali materi pemain yang bagus. Jadi secara tim mereka masih kuat," kata Djanur.

Persib Bandung akan terlebih dahulu bertandang ke Stadion Segiri, guna menghadapi Pusamania Borneo FC di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015). Kemudian, Firman Utina dkk. akan menjamu pasukan Iwan Setiawan, di Stadion Si Jalak Harupat pada leg kedua, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga :

Tiket Laga Pusamania Borneo FC vs Persib Dijual Murah

Pelatih Pusamania Borneo FC: Strategi Persib Biasa-biasa Saja

Spasojevic: "Krisis Ekonomi Yunani Membawa Saya ke Indonesia"

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer