Sukses


Ada Boaz-Pahabol di PBFC, Zulham Minta Persib Waspada

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun mengakui bahwa tim Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan dihadapi timnya di laga awal babak depalan besar turnamen Piala Presiden 2015 merupakan tim yang bagus dan solid. Sehingga Persib harus betul-betul mewaspadai PBFC yang akan bermain di kandang sendiri.

"Borneo banyak pemain berpengalaman dan saya pikir bukan lawan yang mudah karena mereka pun banyak pemain pinjaman yang berpengalaman. Bahkan saya lihat ada juga beberapa pemain Papua seperti Boas dan Pahabol, ya pokoknya kami harus waspada,' ujar Zulham di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (17/9/2015).

Meski demikian pemilik nomor punggung 54 ini tetap mengusung kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda. "Target minimal satu poin, kalau bisa tiga poin lebih bagus,' imbuh Zulham sambil tersenyum.

Senada dengan Zulham, bek Persib, Tony Sucipto mengaku bahwa tim berjuluk Pesut Etam ini tim yang bagus, apalagi bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan langsung dari suporternya.

"Memang catatan di Segiri tidak bagus, mungkin banyak orang melihat dari statistik, tapi kami nggak mau melihat ke belakang. Lebih baik kami fokus apa yang akan dijalani ke depan. Yang sudah lewat biarkan saja, jangan memikirkan itu,' ujar Tony.

Apalagi lanjut Tony, pertemuanĀ  Persib di Segiri beda lawannya, Borneo bukan Persisam tapi Borneo adalah tim yang baru promosi dari Divisi Utama. "Jadi perbandingan nanti jelas beda karena lawannya Borneo," ujar Tony.

Baca juga :

Petualangan Striker Eropa Timur sampai ke Persib Bandung

Nostalgia dengan Anak Ternate, Zulham Cerita Masa Kecilnya

Spasojevic: "Krisis Ekonomi Yunani Membawa Saya ke Indonesia"

Video Populer

Foto Populer