Sukses


Sisi Melankolis Penyerang Persib yang Menjebol Gawang Borneo FC

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Illija Spasojevic masih merasakan sedih dengan kekalahan Tim Pangeran Biru dari Pusamania Borneo FC (PBFC) 3-2 pada leg pertama Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015) lalu. Padahal dalam laga itu menyumbang satu gol buat Persib. Sisi melankolis Spaso mencuat ke permukaan.

"Saya sebenarnya tidak peduli jadi top scorer Piala Presiden atau tidak. Yang jelas saya masih merasa amat sedih karena kemarin kami kalah. Kami harus coba lebih fokus untuk menang di leg kedua nanti," ujar penyerang tajam Illija Spasojevic yang akrab dipanggil Spaso tersebut di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Senin (21/9/2015).

Spaso menolak mengomentari kepemimpinan wasit Iwan Sukoco yang cenderung memihak ke tim tuan rumah Pusamania Borneo FC.

"Sebagai pemain profesional, saya tidak bisa bicara soal wasit. Yang pasti seluruh orang di Indonesia melihat pertandingan kemarin, mereka bisa menilai sendiri. Kami juga sudah berjuang keras tapi gagal menang. Terima kasih Tuhan karena masih ada pertandingan di kandang sendiri. Dan saya pikir bermain di hadapan bobotoh kami akan berbeda," ujar pemain asal Montengro ini.

Spaso mengakui bahwa Borneo tim bagus dan banyak pemain pinjaman mereka yang berkualitas. Selain itu, perbedaan cuaca dan perjalanan jauh juga sedikit menganggu performa pemain Persib di lapangan. Cuaca di Bandung dan Samarinda jauh berbeda. Di kota markas Borneo FC lebih terasa lembab.

"Tapi saya senang dengan teman-teman semua yang bermain all out. Dengan dua gol di tandang, saya pikir bisa menang di leg kedua nanti di siniĀ  (Bandung)," kata Spaso optimistis.

Pemilik nomor punggung 87 ini pun siap kembali mencetak gol untuk memastikan Persib lolos. "Siapapun yang cetak gol, yang penting kami menang dan lolos, dan saya cetak gol lagi," ujar Illija Spasojevic menebar janji.

Baca Juga:

Djadjang Nurdjaman Tantang Iwan Setiawan Buktikan Kualitas!

Skor Djadjang Nurdjaman vs Iwan Setiawan: 3-0

Pelatih Pusamania Borneo FC: Strategi Persib Biasa-biasa Saja

Boaz Gemilang, Ini 7 Fakta Menarik Borneo FC vs Persib

Boaz Gemilang, Borneo FC Kalahkan Persib dengan Skor 3-2

Video Populer

Foto Populer