Sukses


Cedera, Kiprah Srdan Lopicic di Piala Presiden Tamat

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC tidak perkuat gelandang tengah andalannya, Srdan Lopicic, saat menghadapi Persib Bandung pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Pasalnya, gelandang asal Montenegro tersebut mengalami cedera retak tulang clavicula, usai berbenturan dengan bek tengah Maung Bandung, Vladimir Vujovic, di leg pertama perempat final Piala Presiden. Kabar itu diungkapkan langsung oleh pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, Selasa (22/9/2015).

"Kami datang ke Bandung tanpa Lopicic. Sayang, dia harus menepi akibat cedera di pertandingan pertama kemarin. Kemungkinan dia butuh istirahat satu hingga tiga bulan. Artinya dia bakal menyudahi permainannya di Piala Presiden," ungkap Iwan kepada bola.com.

Kala menjamu Persib di Stadion Segiri (19/9/2015), akibat cedera itu, Lopicic ditarik keluar oleh Iwan di menit ke-33 dan digantikan Hermansyah. 

Selain Lopicic, Pusamania Borneo FC tak akan membawa bek tengah andalan yang juga absen di leg pertama perempat final Piala Presiden, Muhammad Roby. Mantan bek Persija Jakarta tersebut masih dalam proses pemulihan cedera over stress otot hamstring di lututnya.

"Ada total 21 pemain yang kami bawa ke Bandung. Tanpa Lopicic dan M.Roby yang sudah dipastikan absen," ujar Iwan.

Pusamania Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga kedua, Sabtu (26/9/2015). Kekalahan tersebut membuat Persib harus memenangkan laga dengan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1.

Baca Juga :

Pelatih Pusamania Borneo FC: Strategi Persib Biasa-biasa Saja

Boaz Gemilang, Ini 7 Fakta Menarik Borneo FC vs Persib

Boaz Gemilang, Borneo FC Kalahkan Persib dengan Skor 3-2

Video Populer

Foto Populer