Sukses


Lini Belakang Bali United Terancam Keropos di Kandang

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri masih menunggu kabar kepastian apakah stoper andalannya, Syaiful Anwar bisa diturunkan saat menjamu Arema Cronus pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/9/2015). Syaiful dihantam cedera lutut saat Serdadu Tridatu takluk di tangan Arema dengan skor 1-2, dalam leg pertama babak delapan Piala Presiden. Lini belakang Bali United pun terancam keropos di kandang.

"Kondisinya membaik, setelah menerima perawatan dari tim medis. Tapi lihat nanti, apakah dia bisa diturunkan atau tidak. Saya masih melihat perkembangannya," ujar Indra Sjafrmantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut kepada Bola.com, di Gianyar, Selasa (22/9/2015).

Meski begitu, Indra bisa sedikit menarik nafas lega jika memang nantinya bek berumur 25 tahun ia masih punya sosok Bobby Satria. Sang kapten tim absen di laga leg pertama karena akumulasi kartu bisa kembali tampil.

"Bobby Satria sudah bisa diturunkan. Kami pun masih punya sederet bek-bek muda yang bisa diberdayakan mengisi posisi Syaiful Anwar," ungkap Indra Sjafri.

Indra  optimistis timnya bisa membalikan keadaan pada leg kedua perempat final nantinya. Namun, nakhoda berumur 52 tahun tersebut menghimbau anak-anak asuhannya agar tetap mewaspadai permainan Arema.

Tim Singo Edan punya rekor bagus menjuarai berbagai turnamen di luar kompetisi sepanjang 2015 ini. Dengan kata lain Cristian Gonzales dkk. punya mental juara.

"Kami tampil di kandang dengan dukungan penuh suporter, semoga para pemain saya bisa kian termotivasi saat berlaga di lapangan," kata Indra Sjafri.

Bali United harus membutuhkan kemenangan dengan satu gol tanpa balas atau memenangkan pertandingan dengan keunggulan dua gol untuk melaju ke babak semifinal Piala Presiden, saat menjamu Arema Cronus pada leg kedua perempat final, di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/9/2015). Sementara, Arema hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa masuk semifinal turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

Baca Juga:

Arema Perkuat Otot demi Main Keras dan Menang Kontak Fisik

Hanya Rp 275 Ribu, Aremania Tur dan Piknik ke Bali

Pelatih Arema Ungkap Kunci Kemenangan atas Bali United

Video Populer

Foto Populer