Sukses


Bertamu ke Persib Borneo FC Diyakini Bermain Bertahan Total

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memprediksi lawan timnya, Pusamania Borneo FC akan bermain bertahan total pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015), guna mengamankan tiket ke babak semifinal. Pasalnya, anak-anak Iwan Setiawan tersebut sudah mengantongi kemenangan 3-2 atas Maung Bandung di pertandingan leg pertama Piala Presiden.

"Mereka hanya perlu hasil imbang untuk lolos semifinal. Mereka sudah mendapatkan kemenangan di leg pertama," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut yang dikontak Bola.com Kamis (24/9/2015) malam.

Untuk itu, Djanur telah menyiapkan strategi khusus untuk membongkar pertahanan Tim Pesut Etam yang dikomandoi Hamka Hamzah. Mantan pelatih Pelita Jaya tersebut juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan penyerang Pusamania Borneo FC, yang memiliki kecepatan di atas rata-rata pemain bertahan Persib.

"Kami telah mengevaluasi sistem permainan bertahan pertahanan, agar tidak ada kesalahan penjagaan kepada lini depan Pusamania, khususnya kepada Boaz Solossa, seperti yang terjadi di laga pertama," ujar Djanur.

Demi menerapkan strateginya tersebut, Djanur berharap komposisi pemain Persib saat menghadapi Pesut Etam dalam keadaan lengkap. Ia berharap, beberapa pemainnya yang belum pulih sepenuhnya, seperti Muhammad Ridwan, M.Taufiq, Dedi Kusnandar, dan Supardi Natsir, dapat memperkuat Maung Bandung.

"Saya berharap mereka semua bisa membela Persib. Sehingga, kami bisa memainkan strategi yang sudah dirancang," kata Djanur.

Persib Bandung harus memenangkan laga dengan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1 atas Pusamania Borneo FC untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Sementara Pusamania Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak empat besar turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.

Baca Juga :

Djanur Sudah Kantongi Resep Matikan Lini Depan Borneo FC

Iwan Setiawan Sesumbar Kalahkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh

Persib Siapkan Algojo Adu Penalti saat Jamu Pusamania Borneo FC

Video Populer

Foto Populer