Sukses


Iwan Setiawan Sesumbar Kalahkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan merasa tak gentar dan takut soal antusias para pendukung fanatik Persib bandung, Viking Persib Club (VPC), saat timnya meladeni perlawanan Maung Bandung, pada laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9/2015). Menurut mantan pelatih Persija Jakarta tersebut pemainnya sudah siap mental menghadapi anak-anak asuhan Djajang Nurdjaman di kandangnya sendiri, di Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya dan pemain tidak gentar menghadapi Persib Bandung di kandang mereka. Kami buktikan kekuatan tim kami yang sebenarnya,” ungkap Iwan yang dikontak Bola.com saat berada di Bandung, Kamis (24/9/2015).

Ditambah lagi, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut sesumbar bisa mengalahkan Persib di depan puluhan ribu Bobotoh dan Viking. Pasalnya, Iwan mengaku sudah mengantongi seluruh strategi yang akan diterapkan Djadjang Nurdjaman saat menghadapi tim Pesut Etam di kandangnya sendiri.

“Saya sudah mengetahui semua strategi dari Djanur. Menurut saya, Djanur kurang matang dalam urusan strategi,” ujar Iwan.

Persib Bandung harus memenangkan laga dengan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1 atas Pusamania Borneo FC untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Sementara itu, Pusamania Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal turnamen milik Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.

Baca Juga :

Viking Persib Bikin Lagu Khusus buat Iwan Setiawan di Bandung

Pemain Lengkap, Persib Optimistis ke Semifinal Piala Presiden

Persib Fokus Pecahkan Strategi Permainan Borneo FC

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer