Sukses


Djanur Sudah Kantongi Resep Matikan Lini Depan Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman telah mengevaluasi kekurangan timnya, guna menghadapi Pusamania Borneo FC di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Salah satu yang menjadi perhatian khusus pelatih berumur 49 tahun itu adalah soal meredam kecepatan yang diperagakan lini depan tim Pesut Etam.

"Kami sudah mengevaluasi soal itu, sudah melakukan perbaikan di semua lini, khususnya lini belakang. Termasuk mengganti beberapa komposisi pemain yang akan terjadi di pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut kepada Bola.com.

Selain itu, Djanur mengungkapkan, beberapa pemain Maung Bandung yang cedera seperti, Muhammad Ridwan, Taufiq dan Dedi Kusnandar sudah menunjukkan perkembangannya. Meski begitu, Djanur belum memastikan tempat utama untuk para penggawa Pangeran Biru yang baru sembuh dari cedera. Pasalanya, para pemain tersebut masih membutuhkan waktu untuk menyatu dengan permainan tim.

“Pemain yang cedera sudah ada perkembangan yang positif. Hasil pemeriksaan sudah bagus, tapi kenyataan di lapangan kami masih melihat, nantinya,” ujar Djanur.

Persib Bandung harus memenangkan laga dengan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1 atas Pusamania Borneo FC untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Sementara Pusamania Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak empat besar turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.


Baca Juga :

Viking Persib Bikin Lagu Khusus buat Iwan Setiawan di Bandung

Pemain Lengkap, Persib Optimistis ke Semifinal Piala Presiden

Persib Fokus Pecahkan Strategi Permainan Borneo FC

Video Populer

Foto Populer