Sukses


Djanur: Bobotoh, Ayo Birukan Bandung dengan Dukungan Sportif

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman meminta para pendukung Persib Bandung, Bobotoh untuk memberikan dukungan lebih kepada para penggawa Maung Bandung saat menghadapi Pusamania Borneo FC, pada laga leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (26/9/2015).

Menurut pelatih berumur 49 tahun itu, dukungan dari Bobotoh akan memberikan semangat yang lebih kepada anak-anak asuhannya. “Kami menatap pertandingan dengan motivasi tinggi sehingga harus membutuhkan tenaga yang ekstra dan tentu saja dukungan moril dari bobotoh,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, di Bandung, Kamis (24/9/2015).

Djanur mengimbau bobotoh agar tidak melakukan ulah yang bisa menghentikan jalannya laga. Cukup memberikan dukungan penyemangat seperti, teriakan yel-yel, dan lagu-lagu yang bisa meningkatkan mental Zulham Zamrun dkk. Pasalnya, Pangeran Biru harus memenangkan laga dengan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1 atas Pusamania Borneo FC untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden.

"Kami membutuhkan dukungan dengan cara sportif dari para bobotoh. Jangan dukungan yang bisa merugikan Persib nantinya," ujar Djanur.

Sebelumnya, kelompok suporter fanatik Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), telah menyiapkan lagu khusus untuk menyambut pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Pasalnya, mantan pelatih Persija Jakarta tersebut mengungkapkan komentar pedas kepada Persib Bandung, khususnya dituju untuk sang pelatih, Djajang Nurdjaman. 

Baca Juga :

Djanur Sudah Kantongi Resep Matikan Lini Depan Borneo FC

Iwan Setiawan Sesumbar Kalahkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh

Persib Siapkan Algojo Adu Penalti saat Jamu Pusamania Borneo FC

Video Populer

Foto Populer