Sukses


Persebaya United Akan Waspadai Pengganti Patrich Wanggai

Bola.com, Palembang - Meski tidak akan diperkuat Patrich Wanggai yang harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, namun manajemen Persebaya United tetap mewaspadai pemain pengganti yang disiapkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Beny Dollo.

Nama Rizky Dwi Ramadhana yang disebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan Patrich Wanggai pun mulai menjadi perhatian serius tim pelatih Bajul Ijo.Pemain terbaik dan top skor ISL U21 2013 memang cukup asing dan tidak terlalu dikenal tim pelatih Persebaya.

“Kami cukup buta dengan kemampuannya, namun kami yakin dia pasti akan memberikan masalah. Pemain muda biasanya punya semangat tinggi dan kecepatan, kami sudah menginstruksikan lini belakang Persebaya untuk mewaspadainya,” ujar asisten pelatih Persebaya, Tony Ho.

 

Di sisi lain, pilar Persebaya di lini belakang yakni Otavio Dutra juga mengatakan hal yang sama dengan asisten pelatihnya tersebut. 

“Absennya Wanggai sedikit menguntungkan, namun juga ada kerugiannya. Dia pemain pengalaman, namun sekarang saya pun punya masalah baru karena tidak mengenal pemain penggantinya, bagaimana kecepatannya atau kemampuan teknis lainnya,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Oleh karena itu, Dutra mengaku tidak akan terlalu terpengaruh dengan absennya Patrich Wanggai dan tetap akan bekerja keras selama 90 menit tersisa di leg kedua nanti.

“Hasil di leg pertama harus kami lupakan, siapapun pemain SFC yang nanti akan bermain harus kami hentikan. Pertandingan pun tetap akan sulit walau di partai pertama kemarin Persebaya mampu unggul,” tambahnya.

Baca juga :

Pemain Persebaya United Pakai Masker Begitu Tiba di Palembang

Ini Logo Baru Persebaya di Piala Presiden

Ganti Nama dan Logo, Manajemen Persebaya Gelar Sayembara

Video Populer

Foto Populer