Sukses


1.000 Polisi Jaga Laga Persib vs Pusamania Borneo FC

Bola.com, Bandung - Seribu polisi gabungan dari Polres Bandung dan Polda Jabar akan mengawal pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, antara Persib Bandung versus Pusamania Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015). Informasi tersebut diungkapkan Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan.

"Kami terjunkan 1.000 personel gabungan dari Polres dan Polda Jabar. Semuanya kami kerahkan untuk menjaga kelancaran baik sebelum dan sesudah pertandingan," kata Erwin, kepada Bola.com.

Selain 1.000 polisi, laga Maung Bandung kontra Pesut Etam juga dijaga ratusan anggota Satpol PP dan beberapa anggota TNI AD. Pihak penyelenggara Piala Presiden 2015, Mahaka Sport and Entertaiment, bersama panitia pelaksana (Panpel) pertandingan juga mengerahkan ratusan petugas keamanan untuk menjaga loket tiket dan seluruh pintu masuk stadion.

"Semua sudah dikoordinasikan, khususnya dengan Panpel Persib terkait persiapan dan pelaksanaan pertandingan. Semua petugas yang disiagakan juga akan dikerahkan di beberapa lokasi yang menjadi titik konsentrasi suporter," ungkap Erwin.

Sementara itu, tiket pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC sudah ludes terjual. Sebanyak 24.000 tiket yang disediakan panpel pertandingan tak bersisa.

Di sisi lain, berdasar pantauan Bola.com, para suporter Persib sudah mulai berdatangan ke stadion, walaupun pertandingan baru digelar pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: 

3 Pemain Borneo FC yang Pernah Membela Persib

Djadjang Nurdjaman: Boaz Solossa bukan Penyerang Berbahaya!2326160

Rivalitas Iwan dengan Djanur Mirip Mourinho dan Wenger

 

Video Populer

Foto Populer