Sukses


Bungkam Mulut Besar Iwan, Vujovic Puji Djanur Setinggi Langit

Bola.com, Bandung - Bek tangguh Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengungkapkan, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman telah membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih kelas wahid. Hal itu berhasil dibuktikan setelah Djajang berhasil membawa Maung Bandung menyingkirkan Pusamania Borneo FC di perempatfinal Piala Presiden 2015.

Keberhasilan Persib menyingkirkan Borneo FC diakui Vujovic menjadi bukti bahwa komentar pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan tentang Djanur sama sekali tak berdasar. Sebelumnya, Iwan menyebut taktik Djanur sama sekali tidak istimewa.

"Djanur melawan komentar Iwan Setiawan dengan kehebatannya. Dia memang pelatih yang sangat hebat," ucap Vujovic.

Keberhasilan Persib melaju ke babak semifinal membuat Vujovic semakin termotivasi memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Pemain impor asal Montenegro itu bertekad membawa Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden.

"Ini sebuah tim yang bagus, memiliki pelatih yang sangat hebat, dan mempunyai suporter yang luar biasa. Saya ingin juara bersama Persib," kata Vujovic.

Persib Bandung berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2015, setelah menyingkirkan Pusamania Borneo FC dengan keunggulan gol tandang.  Persib berhak lolos usai memenangi pertandingan leg kedua dengan skor 2-1. Di leg pertama, Persib takluk dari Borneo 2-3.

Baca juga :

Diwarnai Tiga Kartu Merah, Persib Singkirkan Borneo FC

Suporter PSM Rusuh, Mitra Kukar Keluar Stadion Diangkut Barracuda

Kalah Kontra PSM, Mitra Kukar Tetap Lolos ke Semifinal

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer