Sukses


Evan Dimas cs. Gabung Tim Pra PON Jatim Awal Oktober

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono segera merapat ke tim Pra PON Jatim setelah diberikan izin oleh manajemen Bonek FC. Maklum, tak lama lagi tim besutan Hanafing itu bakal tampil di ajang kualifikasi PON Jawa Barat yang akan berlangsung 4-15 Oktober mendatang.

Bersama rekan satu timnya, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Moch. Zaenuri, dan Syafrizal Harahap, Evan akan diturunkan di kualifikasi PON zona Jawa.

Evan mengaku senang bisa bermain untuk tim Pra PON Jatim meski sebelumnya merasa tak nyaman. Minimal, dengan beraktivitas bersama tim Pra PON, ia bisa melampiaskan kesedihannya karena langkah Bonek FC di Piala Presiden terhenti setelah kalah WO.

“Hitung-hitung cari hiburan baru dengan suasana baru. Saya sudah diminta gabung per 1 Oktober ini,” ujar Evan.

Manajer tim Pra PON, Ubaidillah menyatakan Evan cs. sudah harus bergabung dengan tim Pra PON Jatim mulai 1 Oktober 2015. Sebab, mereka segera bertolak ke daerah yang ditunjuk PSSI untuk menggelar kualifikasi PON.

Seperti diketahui, babak kualifikasi PON yang semula akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dibatalkan oleh KONI Jatim menyusul surat edaran dari Tim Transisi yang mengharuskan mereka untuk berkoordinasi dengan badan bentukan Menpora itu. Sampai saat ini PSSI yang menunjuk KONI Jatim untuk menyelenggarakan kualifikasi PON belum menentukan daerah pengganti lokasi pertandingan.

“Tanpa ada perubahan itu sebetulnya kami sudah meminta Evan segera gabung. Sebab, ia butuh adaptasi dengan pemain lain. Apalagi kualifikasi PON sudah sangat dekat,” kata Ubaidillah.

Evan dan kedua rekannya, Fatchu Rochman dan Sahrul relatif hanya memiliki waktu dua hari untuk beradaptasi dengan pemain tim Pra PON lainnya. Sesuai jadwal, mereka bakal bertanding mulai 4 Oktober 2015 ini.

Baca juga :

Ilham Udin Armaiyn: Kalah WO Sudah Jadi Risiko Kami

Ingin WO di Piala Presiden? Siapkan Dana Rp 1 Miliar!

SFC Ungkap Kasus Lama Wasit Jerry, Bonek FC Dinilai Berlebihan

Video Populer

Foto Populer