Sukses


Janji Tantan untuk Persib saat Melawan Mitra Kukar

Bola.com, Bandung- Striker Persib Bandung, Tantan menargetkan kemenangan di laga pertama semifinal Piala Presiden melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

"Kami harus bisa mencetak satu gol di sana. Insya Allah kalau dipercaya pelatih saya siap main 90 menit. Pokoknya harus mencuri poin agar saat main di kandang tidak terlalu berat," ujar Tantan.

Namun, pemain asal Lembang ini menyadari bahwa menghadapi tim Mitra Kukar tidak mudah. Selain itu, tim berjulukan Naga Mekes diperkuat pemain-pemain berpengalaman.

Terkait pemain yang perlu diwaspadai, pemilik nomor punggung 82 ini menyebutkan tiga mantan pemain Persib seperti Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, dan Zulkifli Syukur dipastikan akan memiliki motivasi lebih, ditambah pemain lini belakang yang cukup kuat.

"Kami harus siap melawan mereka. Mudah-mudahan semua pemain yang main bisa memperlihatkan permainan berbeda. Insya Allah bisa," ujar Tantan.

Terpisah, manajer Persib Umuh Muchtar berharap, meski dengan kondisi minus enam pilar, semua pemain yang diberi kepercayaan Djadjang Nurdjaman bisa menunjukkan kemampuan.

“Mudah-mudahan anak-anak yang berangkat dalam keadaan prima. Saya bilang kepada anak-anak jangan takut dengan Mitra Kukar. Kalah menang adalah hal biasa dalam sepak bola,” tegas Umuh.

Umuh cukup optimistis dengan para pemain pelapis, apalagi mereka telah menjadi bagian dari tim Persib sejak lama.

“Saya sering memberi arahan kepada pemain yang duduk di bangku cadangan, bahwa kalian mampu dan tidak jauh kualitasnya dengan pemain lainnya. Kalian harus percaya diri,” ucapnya.

Baca Juga: 

Dua Penyerang Absen, Tantan Dituntut Unjuk Ketajaman di Persib

Ini Rahasia Kekompakan Pemain Persib

Djadjang Nurdjaman Risau Mentalitas Penyerang Pelapis Persib

Video Populer

Foto Populer