Sukses


Warga Tenggarong Nikmati Tiket Mitra Kukar vs Persib Gratis!

Bola.com, Tenggarong - Duel Mitra Kukar kontra Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015), mendapat perhatian khusus manajemen Tim Naga Mekes. Manajemen Mitra Kukar menggratiskan tiket masuk bagi warga Tenggarong yang ingin menyaksikan tim kesayanganya bertanding melawan Maung Bandung.

Kabar ini sudah disampaikan manajemen Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Namun, rupanya tak semua bisa menikmati tiket gratis ini. CEO Mitra Kukar, Endri Setiawan, mengungkapkan tiket gratis hanya diperuntukkan bagi warga yang memiliki KTP Tenggarong. Posisi menonton pun tidak bebas, melainkan sudah diatur.

"Melihat antusias warga yang ingin menyaksikan pertandingan Mitra Kukar melawan Persib, kami akan menggratiskan tiket masuk bagi warga Tenggarong. Seluruh warga Tenggarong yang menginginkan tiket gratis harap berkumpul di pintu masuk barat karena akan menempati tribun barat stadion," ungkap Endri.

Endri menjelaskan tidak ada kriteria khusus kepada warga Tenggarong yang akan mendapatkan tiket gratis. Warga Tenggarong yang ingin masuk ke stadion cukup membawa KTP asli.

"Kalau bukan warga asli Tenggarong akan kami kelola untuk menduduki tribun timur dan membeli tiket sesuai harga yang ditentukan panpel," katanya.

Kebijakan menggratiskan tiket ini bukan kali ini saja diterapkan manajemen klub yang bermarkas di Kota Raja ini. Manajemen Mitra Kukar pernah menerapkan kebijakan sama saat menjamu PSM Makassar di partai pertama perempat final Piala Presiden.

Baca Juga :

Ladeni PSM, Mitra Kukar Gratiskan Tiket Pertandingan

Statistik Unik Pemain yang Tampil di Semifinal Piala Presiden

Curahan Hati 3 Mantan Pilar Persib yang Kini Membela Mitra Kukar

 

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer