Sukses


Vujovic Anggap Persib Raih Hasil Buruk di Markas Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Bek jangkung Persib Bandung, Vladimir Vujovic menyesali hasil akhir leg pertama babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015, antara Mitra Kukar vs Persib yang berakhir 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) malam.

"Hasil yang sangat jelek. Melihat situasi selama permainan seharusnya laga tadi berakhir imbang tapi semua sudah terjadi. Di Bandung kami harus lebih konsentrasi karena mereka masih berpeluang besar," ujar Vlado usai nonton bareng di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar, Jalan Kiaracondong Bandung.

Menurut Vlado, gol Mitra Kukar hampir sama kejadiannya saat melawan PSM Makassar, dimana Kukar bisa mengambil kesempatan gol dari situasi yang sama.

"Sebenarnya tim kami sudah bermain bagus. Saya pikir Mitra Kukar tidak berbahaya seperti Borneo FC," ujarnya.

Maka itu anjut Vlado, di leg kedua nanti, 10 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,  Persib butuh dua gol. Vlado sendiri menilai pemain tim Mitra Kukar tidak ada yang terlalu berbahaya.

"Tapi kami harus bermain lebih bagus lagi. Saya percaya bisa membalas apalagi enam pemain akan kembali. Saya berharap kami bisa lolos ke final. Di Bandung harus bermain maksimal apalagi dihadapan ribuan bobotoh," tegas pemilik nomor punggung 3 ini.

Baca juga :

Persib Bandung Takluk di Kandang Mitra Kukar

2 Penyerang Muda Persib Gagal Bersinar di Tenggarong

6 Fakta Menarik Usai Mitra Kukar Kalahkan Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer