Sukses


Bomber Tajam Mitra Kukar Ingin Mempersembahkan Jersey untuk Ayah

Bola.com, Jakarta - Pencetak gol kemenangan Mitra Kukar atas Persib Bandung di pertemuan pertama semifinal Piala Presiden, Minggu (4/10/2015), Carlos Raul Sciucatti, ingin memberikan jersey Mitra Kukar miliknya kepada sang ayah.

Menurut pemain bernomor punggung 27 tersebut, hal itu ditunjukan agar sang ayah melihat kesuksesan yang diraihnya di Indonesia, meski ia masih memiliki mimpi-mimpi yang belum terwujud di persepakbolaan Tanah Air.

"Saya ingin kirim jersey Mitra Kukar milik saya kepada ayah saya di Argentina. Pokoknya, saya ingin menunjukan kepada ayah, saya bermain di Mitra Kukar. Mungkin, saya akan kirim dua. Satu lagi, saya kirim untuk adik saya di Argentina," ungkap Carlos Raul kepada bola.com.

Selain itu, mantan pemain Persijap Jepara tersebut merasa senang bisa mencetak gol kemenangan timnya atas Persib. Menurutnya, gol tersebut dipersembahkan kepada seluruh rekan-rekan setimnya yang telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

"Gol itu saya persembahkan juga untuk semua orang yang telah membantu saya menjadi seperti sekarang. Terutama untuk keluarga saya di Argentina," ujar Raul.

Di Piala Presiden, ia sudah mengemas dua gol. Dua gol itu dicetak Raul ke gawang PSM di leg pertama perempatfinal dan Persib Bandung di leg pertama semifinal . 

Bersama Mitra Kukar, striker berusia 29 tahun masih berjuang di leg kedua Piala Presiden 2015. Naga Mekes hanya membutuhkan hasil imbang saat berhadapan dengan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/10/2015).

Baca juga :

Persib Bandung Takluk di Kandang Mitra Kukar

Jafri Sastra Anggap Persib Lawan yang Sulit Dikalahkan

2 Penyerang Muda Persib Gagal Bersinar di Tenggarong

Video Populer

Foto Populer