Sukses


Mitman Akan Hadir di Bandung Saat Mitra Kukar Dijamu Persib

Bola.com, Bandung - Loyalitas suporter klub-klub Indonesia sudah tidak perlu ditanyakan lagi, termasuk kelompok suporter Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Mitman. Mereka rela menyisihkan waktu dan pendapatan pribadi hanya untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan secara langsung di stadion. 

Hal itu pula yang dilakukan para suporter setia Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman) yang ingin bertandang ke Bandung untuk mendukung secara penuh Zulkifli Syukur dkk. saat meladeni leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 kontra Persib Bandung, Minggu (11/10/2015). 

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mitman, Dayat kepada bola.com.

"Kami akan datang ke Bandung. Kami akan menggunakan jalur darat dari Tenggarong menuju Balikpapan, terus menggunakan moda pesawat terbang menuju Jakarta. Selanjutnya, dari Jakarta akan menempuh jalur darat ke Bandung," ungkap Dayat.

Selain Mitman, Dayat mengungkapkan, ada beberapa anggota Mitman dari kalangan perempuan atau Mitgirl akan turut hadir datang ke Bandung. Mitman dan Mitgirl yang hadir ke Bandung sudah mendaftarkan data diri terlebih dahulu pada Selasa (6/10/2015) kemarin.

"Totalnya ada sekitar 20 orang yang hadir ke Bandung. Soal biaya, kami menggunakan biaya sendiri untuk makan. Akan tetapi, kalau akomodasi dan penginapan mendapat tanggungan dari manajemen klub," ujar Dayat.

Mitra Kukar tinggal selangkah lagi untuk masuk ke partai final Piala Presiden 2015. Anak-anak asuhan Jafri Sastra hanya membutuhkan hasil imbang saat meladeni tuan rumah Persib Bandung pada partai semifinal kedua turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut. Pasalnya, tim Naga Mekes sudah mengantongi kemenagan atas Maung Bandung dengan skor 1-0 di laga semifinal pertama.

Baca Juga :

Ini yang Diwaspadai Persib dari Mitra Kukar di Leg 2

Taufiq Optimistis Antarkan Persib ke Final Piala Presiden

Lagi, Umuh Muchtar Janjikan Bonus Besar bila Persib Tembus Final

 

Video Populer

Foto Populer