Sukses


3 Pemain Arema Main Lagi, Kiper Sriwijaya Minta Timnya Waspada

Bola.com, Solo - Kiper Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, meminta timnya lebih waspada saat bersua Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden, Minggu (11/10/2015). Pasalnya, Sriwijaya FC akan bersua Singo Edan yang saat ini kembali diperkuat tiga pemain pilarnya pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

Arema akan diperkuat trio Ferry Aman Saragih, Juan Revi Auriqto, dan Samsul Arif Munip. Ketiganya bisa beraksi kembali setelah absen di putaran pertama lalu karena sanksi akumulasi kartu kuning.

"Kami tahu kalau tiga pemain itu akan kembali bermain di pertandingan nanti. Kami harus lebih waspada karena apapun bisa terjadi di dalam lapangan," ucap Dian Agus.

Eks pemain Barito Putera dan Pelita Jaya Karawang ini juga merasa timnya berada di posisi yang menguntungkan karena mampu membawa pulang hasil skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pekan lalu.

Dengan hasil di putaran pertama,  Laskar Wong Kito hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol atau meraih kemenangan atas tim tamu untuk lolos ke final Piala Presiden.

"Tentu menguntungkan buat kami karena lawan harus menang di pertandingan nanti. Tapi, semua masih terbuka apalagi kami tidak bisa bermain di Palembang," ucap pria asal Ponorogo, Jawa Timur ini.

Sriwijaya FC harus bermain di Manahan, Solo, pada putaran kedua semifinal karena masalah kabut asap di Palembang. Hal ini berimbas pula pada minimnya dukungan yang akan diberikan oleh suporter tim yang identik dengan warna kuning itu. Saat menjamu Bonek FC di laga kedua perempat final (27/9/2010), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, terlihat tidak terlalu dipadati penonton.

Baca juga :

Sriwijaya FC Beberkan Senjata Menahan Imbang Arema 1-1

Tuan Rumah Rugi, Ini 6 Fakta Menarik Arema vs Sriwijaya FC

"Arema Cronus Gagal Menang karena Takabur"

Video Populer

Foto Populer