Sukses


Ucapan Terima Kasih untuk Bobotoh dari Firman Utina

Bola.com, Bandung - Suka cita keberhasilan Persib Bandung melenggang ke partai final turnamen Piala Presiden 2015 masih dirasakan playmaker Maung Bandung, Firman Utina.

Maung Bandung sukses memastikan diri ke partai puncak usai menang 3-1 atas Mitra Kukar pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015) petang WIB. Persib berhak lolos dengan keunggulan agregat 3-2 dari Naga Mekes, setelah mengalami kekalahan 0-1 di laga pertama semifinal lalu.

Secara khusus, Firman mendedikasikan kemenangan tim untuk para pendukung Persib alias bobotoh. Pemain asal Manado itu mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan fans.

"Saya mewakili seluruh pemain Persib mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter yang sudah seminggu ini mendukung kami dengan luar biasa. Kami bermain bukan hanya untuk tim, tapi untuk para fans yang sudah susah payah bisa datang kemari. Seperti kala melawan Mitra yang sampai membeludak," ucap Firman.

Mantan kapten timnas Indonesia itu merasa lega bisa membayar pengorbanan para bobotoh dengan kemenangan. Namun, Firman juga memperingatkan supaya Persib tak larut dalam euforia berlebihan pasca kemenangan dan memastikan tampil di final.

"Pemain tidak pernah santai-santai, kami selalu memberikan 100 persen di lapangan. Ini terbukti dengan hasil pertandingan. Saya percaya teman- teman selalu ingin memberikan yang terbaik. Insya Allah kami tidak ingin terlalu berlebihan merayakan keberhasilan ini karena masih ada satu pertandingan lagi," ungkap Firman.

Di partai final, Persib akan menghadapi pemenang antara duel Sriwijaya FC vs Arema Cronus yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015) pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:

Kesetiaan Singa Mania di Kisah Cinta "LDR" dengan Sriwijaya FC

Asisten Pelatih Arema Prediksi Sriwijaya FC Bikin Kejutan Lagi

Persib Lolos ke Final, Pemain Arema Gelar Yasinan di Solo

Video Populer

Foto Populer