Sukses


Penggawa Arema Cronus Santai Jelang Laga Penentuan

Bola.com, Solo - Para pemain Arema Cronus melakukan latihan ringan di halaman hotel hanya beberapa jam sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC pada putaran kedua semifinal di Stadion, Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Penggawa Singo Edan hanya melakukan gerakan-gerakan pemanasan, dan melakukan lari-lari kecil.

Seluruh pemain Arema tampak bersemangat dalam mengikuti latihan ringan ini. Bahkan beberapa diantara mereka bertingkah konyol yang membuat rekan-rekan lainnya tertawa.

Tak ada satu pun wajah dari pemain asal Kota Malang itu yang tegang. Padahal dalam partai semifinal kedua ini skuat arahan dari Joko Susilo tersebut harus meraih hasil positif saat berjumpa Sriwijaya.

Pasalnya, pada partai pertama, Arema hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya. Walaupun terlihat santai, pelatih Arema Joko Susilo, menyatakan situasi sesungguhnya tak seperti itu. Ia menilai anak asuhnya sebenarnya tengah berada dalam tekanan moral yang besar.

"Ini cuma terlihat saja santai, tapi saya tahu para pemain sebenarnya agak sedikit gugup untuk laga nanti. Karena itu pas latihan kami buat santai," kata Joko kepada bola.com di Hotel Lor In Solo, Minggu (11/10/2015).

"Tapi kami buat latihan kali ini jadi lebih kental nuansa kekeluargaan agar para pemain tidak tegang untuk pertandingan nanti," caretaker Arema ini menambahkan.

Baca juga :

Sriwijaya vs Arema: Statistik Titus Bonai-Samsul Arif

Statistik Sriwijaya vs Arema: Siapa Jadi Pemenang di Manahan?

Kurnia Meiga Optimistis Arema Cronus Melenggang ke Final

Video Populer

Foto Populer