Sukses


Ini Kata Titus Bonai Usai Sriwijaya FC Lolos ke Final

Bola.com, Solo - Keberhasilan Sriwijaya FC melaju ke partai puncak turnamen Piala Presiden 2015 berkat kerja keras seluruh pemain. Hal itu dikatakan langsung oleh kapten Laskar Wong Kito, Titus Bonai.

Skuat asuhan Beny Dollo lolos ke final turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment usai mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Gol Sriwijaya dicetak Asri Akbar dan T.A Musafry sedangkan satu gol Arema dilesakan, Lancine Kone.

Berkat keunggulan agregat 3-2, tim berjulukan Laskar Wong Kito mengikuti jejak Persib Bandung yang lebih dahulu memastikan diri lolos ke partai puncak Piala Presiden, Sabtu (10/10/2015). Persib melaju ke partai final usai mengalahkan Mitra Kukar dengan agregat 3-2. Sriwijaya dan Persib akan saling berhadapan pada 18 Oktober mendatang.

"Pertama Puji Tuhan kami bisa dikasih kesempatan yang luar biasa lolos ke final. Ini merupakan hasil dari perjuangan kami yang sangat panjang dan bisa ke final," ucap pria yang akrab disapa Tibo itu kepada bola.com.

"Di partai final kami akan berjuang lebih keras lagi, agar kami bisa juara di Piala Presiden. Kami merasa Persib bukanlah tim yang mudah yang dikalahkan," ia menambahkan.

Baca juga :

Singkirkan Arema, Sriwijaya FC Ikuti Jejak Persib Bandung

Kenapa Ferdinand Sinaga Harus Bersaing dengan Carlos Tevez?

Ketika Pemain Arema Cronus Dijamu Mantan Pelatih Sriwijaya

Video Populer

Foto Populer