Sukses


Ponaryo, Boaz, Dutra Berlaga di Habibie Cup?

Bola.com, Makassar - Klub amatir Sidrap United menunjukkan keseriusan mereka memburu gelar Habibie Cup yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Pare Pare,
28 Oktober-10 November 2015. Setelah mengontrak Tony Ho, asisten pelatih Bonek FC sebagai pelatih, manajemen Sidrap United mulai gencar merayu sejumlah bintang Indonesia Super League untuk mau bergabung dengan mereka.

"Kami siap bernegosiasi untuk mendatangkan mereka ke Sidrap," ungkap Syafruddin Wella, Media Officer Sidrap United.

Menurut Syarifuddin, pemain yang diincar berdasarkan masukan dari Tony. Mereka adalah Markus Haris Maulana, Ponaryo Astaman, Boaz Salossa, Agung Prasetyo, Ovtavio Dutra dan Abdul Rahman. Nama terakhir adalah stopper Persib Bandung yang juga adalah putra asli Sidrap.

Syarifuddin menambahkan, manajemen Sidrap United ingin menjadikan Habibie Cup sebagai momentum kebangkitan sepak bola kabupaten yang bertetangga dengan Pare Pare ini.

Di lain pihak, bakal membludaknya pemain bintang ISL ke Pare Pare membuat panpel Habibie Cup sudah melakukan langkah antisipasi. Termasuk soal keamanan. Menurut Kapolres Pare pare, AKBP Alan Gerrit, paling sedikit 300 personil keamanan bakal diturunkan untuk memperlancar penyelenggaraan Habibie Cup. Rinciannya 100 anggota Polres Pare pare, 100 anggota Brimob, 70 anggota Kodim dan 30 dari POM.

"Jumlah ini jauh lebih besar dari penyelenggaraan Habibie Cup sebelumnya. Jadi bisa dipastikan turnamen bakal berlangsung meriah," jelas Alan.

Baca Juga:

Kekuatan PSM Makassar Tergerus Jelang Habibie Cup

Tak Dipakai PSM, Assegaf Razak Dirayu Tuan Rumah Habibie Cup

Daripada Menganggur, PSM Ikut Habibie Cup

Video Populer

Foto Populer