Sukses


Persinga Terima Tantangan Persibas Duel di Tahun Baru 1 Muharam

Bola.com, Ngawi - Momentum libur Tahun Baru 1 Muharam 1437 H, Rabu (14/10/2015), dimanfaatkan Persinga Ngawi untuk beruji coba melawan Persibas Banyumas di GOR Satria Purwokerto, Jateng.

Laga persahabatan ini kali pertama bagi Slamet Hariyadi dkk. sejak kegagalan mereka di final Piala Kemerdekaan, dua bulan lalu, kala dikalahkan PSMS Medan 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Setelah Piala Kemerdekaan kemarin, kami libur total. Anak-anak kami beri kebebasan untuk berlatih mandiri atau ikut tarkam. Tapi, mereka banyak memilih main tarkam karena pemain bisa dapat tambahan pemasukan," kata M. Hasan, pelatih Persinga.

Kendati membebaskan pasukannya ikut tarkam, M. Hasan tetap mengingatkan agar lebih berhati-hati bila memilih tampil di tarkam lantaran risiko cedera sangat tinggi.

"Untung mereka patuh dan berpengalaman. Hampir semua kekuatan saya bawa ke Banyumas. Minus Andre Sitepu dan Ali Usman yang tinggal di luar Jawa. Saya baru persiapkan tim pada Minggu (11/10/2015). Saya lihat fisik anak-anak cukup prima, ya karena mereka sering main tarkam," ujar M. Hasan.

Kendati status laga nanti hanya uji coba, Hasan ingin anak asuhnya tampil maksimal. Pasalnya, laga ini mempertaruhkan nama Persinga sebagai runner-up Piala Kemerdekaan 2015.

"Pertandingan nanti akan menarik karena pelatih Persibas Putut Wijanarko tahu betul cara bermain anak-anak Ngawi. Dia lama menangani pemain Persinga sejak Divisi Dua. Ini bak reuni bagi para pemain dengan mantan pelatihnya," tutur M. Hasan.

Baca Juga :

Klub Lintas Selatan Jatim Iri dengan Persinga Ngawi

Gagal Pecahkan Kutukan Runner-up, Manajer Persinga Minta Maaf

Dana Sponsor Belum Cair, Uang Hadiah Piala Kemerdekaan Tertahan

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer