Sukses


Spasojevic Minta Pihak Kepolisian Jamin Keselamatan Suporter

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic berharap pihak kepolisian menjamin keselamatan dan keamanan suporter timnya jika final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC tetap digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Menurut pemain yang akrab disapa Spaso, bobotoh merupakan bagian terpenting dari Persib.

Diakui Spaso kehadiran bobotoh menjadi modal semangat yang sangat berharga setiap kali Persib ketika bertanding. Hal itu bisa terlihat ketika Maung Bandung bermain di Stadion Si Jalak Harupat yang dipadati para bobotoh.

“Bobotoh aman kami bisa fokus bermain. Kalau kami siap main di mana saja, baik di Jakarta, Bali, ataupun Solo. Bobotoh membawa kami tambah bersemangat. Bermain lima kali di kandang, kami mampu meraih kemenangan. Bermain dua kali tandang tanpa bobotoh yang banyak, kami kalah,” ucap Spaso.

Mengenai militansi bobotoh, Spaso meyakini suporter akan tetap datang jika final Piala Presiden berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Maklum, bobotoh ingin mendukung secara langsung tim pujaan mereka bertanding di stadion.

“Tim semuanya khawatir soal keamanan, karena kami peduli suporter. Tapi saya percaya operator dan kepolisian bisa memberi garansi kemananan," kata Spaso.

Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di partai final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015). Rencananya, pihak Mahaka Sport and Entertaiment akan menggelar final turnamen gagasannya tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun sampai saat ini, pihak Mahaka Sport and Entertaiment masih belum memastikan tempat diselenggarakan pertandingan final tersebut dan masih menggelar konsolidasi dengan pihak Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, serta Mabes Polri.

 Baca Juga :

39 Undangan Hadiri Rapat Final Piala Presiden di Polda Metro

Djanur Lebih Khawatirkan Keamanan Bobotoh daripada Skuat Persib

Tunggu Mabes Polri, Final Piala Presiden Belum Pasti di Jakarta

Video Populer

Foto Populer