Sukses


39 Undangan Hadiri Rapat Final Piala Presiden di Polda Metro

Bola.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar rapat koordinasi membahas final Piala Presiden 2015, yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). 

Sebanyak 39 undangan mengikuti rapat yang digelar di Biro Operasi Polda Metro Jaya mulai pukul 13.30 WIB itu. Dari 39 undangan itu, perwakilan suporter yang timnya bertanding di final, di antaranya perwakilan bobotoh, Viking, Bomber, Singa Mania, Mitman, Aremania, dan Jakmania, juga diundang,

Jakmania turut diundang karena berstatus sebagai suporter yang berada di basis final, yakni Jakarta. Kehadiran suporter Persija Jakarta itu dipimpin oleh Richard Ahmad. 

Rapat juga dihadiri Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, dan Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Kombes Martuani Sormin. Selain itu, hadir pula beberapa perwakilan instansi terkait, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan, hingga Chief Security tempat-tempat di sekitar lokasi SUGBK, seperti mal, hotel, dan tempat-tempat keramaian.

Final Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Persib melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Mitra Kukar dengan keunggulan agregat 3-2, sementara Sriwijaya mengalahkan Arema dengan keunggulan agregat sama. 

Baca juga: 

Tendon Bengkak, Tibo Terancam Absen di Final Piala Presiden?

Cerita Seru dan Lucu di Balik Jabatan Kapten Sriwijaya FC

Persib Bandung Siap Bermain di Gelora Bung Karno

 

Video Populer

Foto Populer