Sukses


Vladimir Vujovic: Tidak Ada yang Spesial Hadapi Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengaku tidak ada yang spesial dalam persiapannya menghadapi Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015.

Sejauh ini Vlado, sapaan akrab bek tangguh Persib itu, terus berlatih sesuai arahan dan instruksi pelatih Djadjang Nurdjaman.

Bek asal Montenegro itu juga menegaskan tidak merasakan adanya tekanan. Semua itu dirasakan berkat kehadiran ribuan bobotoh yang menjanjikan hadir langsung memberikan dukungan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Saya senang melihat bobotoh dan saya berharap semua pemain yang dimainkan bisa mengeluarkan kekuatan semaksimal mungkin. Saya harap semua bobotoh datang dan membuat atmosfer bagus di Stadion GBK," ujarnya.

Vlado optimistis Persib bisa mendapatkan hasil manis di ibu kota negara, meski hanya bermain di level turnamen. Namun, kebanggaan tetap akan dirasakannya bila mampu membawa Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden.

"Seluruh kontestan di Piala Presiden ini merupakan tim terbaik. Bisa jadi juara Piala Presiden tentu membanggakan," tuturnya.

Hanya, kekuatan Persib di final kontra Sriwijaya FC bisa tereduksi karena tiga pemain, yakni Hariono, M. Ridwan, dan Tantan absen. Tantan dan Hariono terkena akumulasi kartu sedangkan M. Ridwan cedera.

"Tiga pemain akan absen, padahal mereka adalah pemain penting. Sulit bermain tanpa mereka, tapi tidak masalah, saya selalu katakan kepada teman-teman untuk mengerahkan kekuatan dengan maksimal," ujarnya.

Meski terkesan tidak ada yang spesial dalam persiapan melawan Sriwijaya FC, Vlado tak mau menganggap remeh lawan. Ia mengungkapkan ada tiga pemain di tim lawan yang berbahaya karena sering berpindah posisi. Dua dari tiga pemain itu adalah Titus Bonai dan Patrich Wanggai. 

"Tapi, saya pikir lawan tidak memilik striker murni sehingga kami siap menghadapi pergerakan tiga pemain itu," kata Vlado di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (15/10/2015).

Baca Juga :

Bungkam Mulut Besar Iwan, Vujovic Puji Djanur Setinggi Langit

Vladimir Vujovic: Sang Pengelana Bersiap Berpetualang ke Malaysia

Sebelum Ladeni 2 Striker Ini, Vladimir Vujovic Buka YouTube Dulu

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer