Sukses


Bukti Kesetiaan, H-2 Fans Sriwijaya FC Sudah Tiba di Stadion GBK

Bola.com, Medan - Kesetiaan suporter fanatik terhadap klub kesayangan memang tiada batas. Hal itu diperlihatkan fans setia Sriwijaya FC, yang sudah terlihat berada di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (16/10/2015) sekitar jam 10.00 WIB.

Padahal, laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan tim idola versus Persib Bandung baru digelar Minggu (10/18/2015) jam 19.00 WIB.

Dari pantauan bola.com, ada sekira 500 suporter yang berada di seputaran Stadion GBK. Mereka mengaku langsung menuju Stadion GBK setiba dari Palembang. "Kami menumpang truk, dari satu truk ke truk lain untuk mencapai Jakarta dari Palembang," ujar Muhammad Rizky, salah seorang suporter yang ditemui bola.com.

Ketika ditanya di mana mereka akan menginap, sejumlah suporter hanya tersenyum. Usut punya usut, mereka akan "menginap" di lapangan basket hall A, yang juga masih berada di kawasan GBK. Sejumlah suporter lainnya memilih menumpang tidur di kediaman sanak keluarga atau teman di ibu kota negara.

Mereka sejauh ini juga datang tanpa mengantongi tiket. Akan tetapi, mereka percaya kedatangan mereka untuk mendukung secara langsung perjuangan Asri Akbar dkk. memenangi Piala Presiden tidak akan sia-sia. "Kami pasrahkan urusan tiket masuk ke Ketua Singa Mania, kelompok suporter kami," kata Rizky.

Mereka juga yakin, Sriwijaya FC bisa mengalahkan Persib di final nanti karena tambahan suporter akan datang. Rizky mengungkapkan rekan-rekannya sesama suporter masih akan berdatangan ke Jakarta. "Ada 20 bus lagi yang nanti akan datang ke sini," imbuhnya.

Baca Juga :

Cerita Seru dan Lucu di Balik Jabatan Kapten Sriwijaya FC

Wawancara Dian Agus Prasetyo: Dari Gol Lancine Kone hingga Persib

Statistik Gemilang Sriwijaya FC Saat Menyingkirkan Arema Cronus

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer