Sukses


Manajemen Sriwijaya FC Siapkan Tiket Gratis untuk Suporter

Bola.com, Solo- Beragam cara dilakukan manajemen Sriwijaya FC untuk meningkatkan dukungan bagi Titus Bonai dkk. yang akan berlaga di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus, Minggu (11/10/2015) di stadion Manahan Solo.

Terbaru, manajemen SFC akan memberikan tiket gratis bagi seluruh suporter laskar wong kito yang hadir langsung di partai semifinal nanti. Manajer SFC, Robert Heri menjelaskan bahwa kebijakan tersebut sengaja diambil untuk membantu para suporter yang sudah rela menempuh perjalanan cukup jauh guna hadir di babak semifinal nanti.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari manajemen SFC, apalagi tetap ada yang sengaja datang dari Palembang untuk mendukung tim di Solo. Semoga dengan bantuan ini, apa yang diinginkan seluruh masyarakat Sumsel agar SFC lolos ke partai puncak dapat terwujud,” jelasnya.

Untuk tahap awal, pihaknya menyiapkan 500 tiket bagi para suporter yang merupakan gabungan dari Palembang, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. “Itu adalah jumlah awal yang kami siapkan, namun jika nantinya ada yang datang lagi, maka akan tetap kami bantu. Mudah-mudahan yang hadir bisa lebih banyak untuk menambah dukungan bagi pemain,” tambahnya.

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris membenarkan bahwa pihaknya menyiapkan bantuan tiket gratis untuk semua suporter SFC yang datang langsung ke Solo.

“Itu bentuk perhatian manajemen kepada pendukung yang militan dan menyaksikan SFC main, kemarin kami sudah komunikasi dengan paguyuban mahasiwa asal Sumsel di Yogyakarta dan mereka sudah menyatakan untuk hadir,” tuturnya.

Ariyadi Eko Neori, Ketua Umum Singa Mania, kelompok suporter SFC menjelaskan bahwa pihaknya memang tetap akan memberangkatkan anggotanya ke stadion Manahan Solo guna mendukung perjuangan para pemain di lapangan hijau.

Terkait adanya aksi boikot kelompok suporter SFC lainnya di laga ini, pihaknya mengaku tidak terlalu mempermasalahkan dan lebih memilih fokus mendukung perjuangan tim secara langsung.

“Kami ini dengan SFC ibarat orang pacaran yang sedang LDR, tentu jika kita tidak bisa hadir secara langsung, minimal berikanlah doa dan dukungan positif,” tegasnya.

Baca Juga:

Kesetiaan Singa Mania di Kisah Cinta "LDR" dengan Sriwijaya FC

Sudah Bergabung Lagi, Titus Bonai Siap Meneror Arema

Asisten Pelatih Arema Prediksi Sriwijaya FC Bikin Kejutan Lagi

Video Populer

Foto Populer