Sukses


Persib Waspadai Pergerakan Trio BMW Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung mewaspadai pergerakan trio lini depan Sriwijaya FC, yaitu Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan T.A. Musafri atau yang lebih dikenal dengan trio BMW, menjelang pertemuan kedua tim pada laga final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

“Soal permainan Sriwijaya FC, secara keseluruhan saya sudah tahu. Mereka mengandalkan dua penyerang sayap, Tibo dan Musafri untuk menopang Wanggai, hampir sama dengan Pusamnia Borneo FC dan Mitra Kukar,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Meski begitu, Djanur sudah mengantongi kelemahan inti permainan Laskar Wong Kito. Mantan pelatih Pelita Jaya tersebut optimistis bisa membawa Persib meraih kemenangan pada partai puncak turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertaiment itu.

"Saya sudah merekam pola permainan Sriwijaya FC di bawah asuhan Benny Dollo. Akan tetapi, saya menaruh respek terhadapnya. Dia lebih senior dan sarat pengalaman. Saya tetap profesional dan ingin membawa Persib juara," ujar Djanur.

Persib Bandung sudah berada di Jakarta, Jumat (16/10/2015) sore WIB. Maung Bandung membawa seluruh pemainnya, termasuk Hariono yang absen karena akumulasi kartu merah, serta Tantan dan M. Ridwan yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Pertandingan Maung Bandung kontra Laskar Wong Kito akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar serta bisa disaksikan melalui live streaming di bola.com.

Baca Juga :

Eksklusif: Perjalanan Persib dari Bandung ke Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Vladimir Vujovic: Tidak Ada yang Spesial Hadapi Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer