Sukses


DAP Waspadai Tendangan Bebas Firman Utina dan Makan Konate

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, mengingatkan rekan satu timnya agar tidak melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti saat bertemu dengan Persib Bandung pada final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Peringatan pantas diberikan DAP kepada rekan-rekannya karena ia menganggap Persib memiliki eksekutor bola mati yang hebat. DAP mengatakan dua dari skuat Persib yang memiliki kualifikasi itu adalah Firman Utina dan Makan Konate.

Kedua playmaker itu dianggap cukup cakap dalam mengeksekusi tendangan bebas. "Firman dan Konate sering melakukan tendangan bebas. Tentu ini harus diwaspadai," kata DAP.

Selain itu, kiper berusia 30 tahun ini menyebutkan motor serang Persib berada di dua pemain tersebut. Alhasil, ia kembali meminta agar kedua pemain itu mendapatkan kawalan ketat. "Kekuatan lini tengah Persib ada di dua pemain itu. Makanya mereka tak boleh lolos dalam penjaga di partai final besok," ujarnya.

DAP merupakan kunci sukses Sriwijaya FC sejauh ini. Meski tak terlalu gemilang, kehadirannya sebagai tembok terakhir di lini belakang menciptakan rasa aman bagi bek yang berada di depannya. Sejauh ini mantan kiper Pelita Jaya itu kebobolan enam gol dari tujuh pertandingan yang dijalani Laskar Wong Kito.

Baca Juga :

Gelandang Sriwijaya FC Ungkap Dua Kelemahan Persib di Final

Ferdinand Sinaga Tetap Lengket dengan Sriwijaya FC

Laskar Wong Kito Santai Jalani Latihan Perdana di Jakarta

 

Video Populer

Foto Populer