Sukses


Ferdinand Sinaga Tetap Lengket dengan Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Sejak kembali ke Sriwijaya FC seusai meninggalkan Kota Makassar dan PSM pada awal pekan ini, Ferdinand Sinaga tampak 'lengket' dengan klub yang dibelanya sejak ISL 2014 itu. 

Ferdinand meninggalkan Sriwijaya FC untuk memilih membela PSM Makassar di Piala Presiden 2015 dengan berbagai pertimbangan. Namun, setelah langkah PSM di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment ini terhenti di perempatfinal, Ferdinand memutuskan balik ke Sriwijaya FC.

Status penyerang berusia 27 tahun itu memang masih pemain SFC karena keberadaannya di PSM lalu hanyalah berstatus pinjaman. Maka tak salah bila Ferdinand saat ini sudah berada di tengah lingkungan Laskar Wong Kito, yang sedang berjuang memenangi Piala Presiden 2015.

Sejak awal pekan ini Ferdinand tampak mengikuti sesi latihan yang digelar SFC jelang partai final kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Kebersamaan eks striker Persib ini juga terlihat saat SFC menggelar sesi latihan perdana di Jakarta, Jumat (16/10/2015). Hal sama sudah dilakukan Ferdinand saat SFC menggelar persiapan di Solo, awal hingga pertengahan pekan ini. Ferdinand juga terlihat mendukung langsung aksi rekan-rekannya saat mengalahkan Arema Cronus 2-1 di Stadion Manahan, Soli.

Ferdinand Sinaga yang djiumpai bola.com di Lapangan GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Jumat (16/10/2015) mengungkapkan keberadaannya di SFC karena ia masih jadi bagian klub yang bermarkas di Palembang ini. 

"Karena saya masih tetap pemain di Sriwijaya, makanya saya ikut berlatih dengan mereka. Tapi, saya tidak mungkin bisa bermain dengan mereka di final, karena saya sudah bermain bersama PSM," katanya.

"Sewaktu di Solo saya juga ikut berlatih dengan Sriwijaya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kondisi, karena setelah ini belum tentu sepak bola kembali bergulir," ia menambahkan.

Bicara soal peluang di final nanti, striker tim nasional Indonesia ini memprediksi laga final akan berlangsung ketat. Namun, Laskar Wong Kito disebutnya akan mengalahkan Tim Maung Bandung.

"Mereka harus menang di partai puncak karena juara cuma ada satu, tidak ada juara dua, makanya mereka harus menang. Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada teman-teman saya di Sriwijaya FC. Mungkin skor kemenangan Sriwijaya tipis," ungkapnya.

Baca Juga :

Suporter PSM Berharap Ferdinand Sinaga Kembali

Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM

Kejutan Spesial buat Ferdinand Sinaga di HUT ke-27

 

 

Video Populer

Foto Populer