Sukses


Laskar Wong Kito Santai Jalani Latihan Perdana di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Jelang laga final Piala Presiden 2015, menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015), Sriwijaya FC melakukan latihan perdana di Jakarta. Klub asal Palembang tersebut memilih GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, sebagai venue latihan pada Jumat (16/10/2015) pagi.

Pelatih klub berjulukan Laskar Wong Kito itu, Benny Dollo, mengatakan dalam sesi latihan Jumat pagi anak asuhannya hanya melakukan latihan ringan.

Titus Bonai dkk. tampak santai menjalani latihan perdana di ibu kota negara. Tak ada satupun pemain Sriwijaya FC yang kelihatan tegang. Benny Dollo menyebutkan sesi latihan ini juga merupakan pemantapan strategi anak asuhnya sebelum bermain di partai puncak. Skuat Sriwijaya FC serius dalam latihan di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Jumat (16/10/2015) pagi WIB. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Kami sedang melakukan penyesuaian udara serta pematangan strategi dan taktik dalam bermain. Kami lakukan ini agar bermain lepas saat final nanti," ucap pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

Lebih lanjut mantan juru racik taktik Persija Jakarta tersebut menjelaskan sudah mengetahui titik-titik lemah dari Maung Bandung. Ia bakal memanfaatkan situasi tersebut untuk melakukan serangan.

"Dari pengalaman yang kami lewati sampai saat ini, sudah kami bisa lihat permainan mereka seperti apa. Saya sudah tahu di mana kelemahan lawan, begitu juga kubu Persib pasti sebaliknya," ujarnya.

Baca Juga :

Persib Bandung vs Sriwijaya: Rekor Pertemuan Memihak Persib

Baru Dua Kali Bertemu, Djanur vs Bendol Berimbang

"Berapa Lama Sriwijaya FC Mampu Menahan Serangan Persib?"

Video Populer

Foto Populer