Sukses


Eksklusif: Suasana Bus Persib Menuju SUGBK untuk Uji Lapangan

Bola.com, Jakarta - Pengawalan pihak kepolisan ke salah satu finalis Piala Presiden, Persib Bandung benar-benar superketat. Saat rombongan tim berniat melakukan uji lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu (17/10/2015) bus yang mereka tumpangi di apit polisi dengan persenjataan lengkap.

Bola.com ikut dalam bus pariwisata yang mengangkut rombongan tim Persib. Para pemain dan ofisial Tim Maung Bandung berangkat dari hotel menuju SUGBK tepat jam 15.30 WIB.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman mendapatkan  pengawalan dua mobil kepolisian depan belakang. Serta di apit oleh 5 motor kepolisian yang masing-masing
satu motor berisikan dua orang, Satu memegang laras panjang. Semua  kepolisian gabungan Polda Metro Jaya dan Jawa Barat.

Uniknya walau dikawal amat ketat, berbeda dengan kondisi normal, suasana di dalam bus terlihat ceria. Para pemain tampak bercanda-canda di bus yang kursi penumpangnya penuh terisi.

Bagian depan kursi penumpang bus  diisi oleh tim pelatih. Sedangkan bagian tengah dan belakang bus diduduki para pemain dan ofisial.

Striker gaek Tantan, Tantan duduk berpasangan dengan Hariono, pemain yang absen di final karena hukuman kartu merah. Mesin gol Tim Pangeran Biru, Zulham Zamrun  duduk berpasangan dengan striker asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Sedangkan kapten Persib, Atep duduk bersebelahan dengan gelandang senior, Firman Utina.

"Moga-moga pertandingan final Piala Presiden berjalan lancar," ungkap Firman Utina ke bola.com.

Pertandingan final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib kontra Sriwijaya FC diyakini akan berjalan alot. Tim lawan juga punya deretan materi pemain berkelas. Oleh karena itu Djadjang Nurdjaman berharap anak-asuhnya tidak memikirkan hal-hal di luar area teknik.

"Soal isu bentrok suporter Bandung dengan Jakarta tak perlu dipikirkan. Pemain saya harap fokus terhadap strategi permainan buat laga final. Jika ingin jadi juara kami tentu harus fokus ke pertandingan. Biarkan urusan nonteknis diurus pihak kepolisian dan panitia turnamen Piala Presiden," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014.

Baca Juga:

"Berapa Lama Sriwijaya FC Mampu Menahan Serangan Persib?"

"Sepak Bola Bukan Matematika, Persib Belum Tentu Juara!"

Persib Bandung vs Sriwijaya: Rekor Pertemuan Memihak Persib

 

Video Populer

Foto Populer