Sukses


Rudolof Yanto Sedih Tak Bisa Bela Mitra Kukar

Bola.com, Gianyar - Bek Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna, tak bisa menyembunyikan rasa sedih lantaran tak bisa membantu timnya berhadapan dengan Arema Cronus pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015). 

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Arema dengan skor 2-0. Kemenangan skuat Singo Edan ditentukan oleh gol Christian Gonzales pada menit ke-48 dan Hendro Siswanto (86'). 

Di sela pertandingan, bola.com sempat memantau situasi beberapa tribune stadion. Di tengah kerumunan penonton, Rudolf Yanto Basna, yang namanya tak masuk ke dalam skuat, tampak duduk bersama penonton lainnya untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding di lapangan. 

"Secara fisik saya fit, kondisi 100 persen dan bisa bermain, tetapi tidak tahu mengapa saya tidak dibawa oleh pelatih. Saya jelas sedih karena saya ingin membantu teman-teman, tetapi di satu sisi harus juga menghormati keputusan dari Coach Jafri Sastra," ujar Rudolf saat ditemui bola.com

Pemain yang sempat terbang ke Uruguay bersama tim SAD Indonesia itu kemudian berkomentar soal masa depannya sebagai pesepak bola. Seperti yang diketahui, hingga saat ini belum jelas apakah sepak bola Indonesia kembali bergulir setelah Piala Presiden selesai.

"Saya berharap akan ada solusi untuk masalah ini. Bakal ada kompetisi lagi setelah Piala Presiden, tetapi saya sendiri punya kontrak dua tahun sampai 2016 dengan Mitra Kukar," ucap Yanto.

Sementara itu, ketika ditanya perihal kenangan membela tim nasional U-19, Yanto menuturkan, "Masih sering komunikasi dengan anak-anak yang lain. Saya juga kebetulan mengambil kuliah di Jogjakarta bersama teman-teman lainnya, jadi masih ada komunikasi. Paling sering berkomunikasi salah satunya dengan Hargianto. Ryuji Utomo? Dulu sering tapi sejak dia ke Bahrain, sudah jarang."

Baca Juga:

Setelah Piala Presiden, Eka Ramdani Kembali Jualan Beras

Jafri Sastra Figur Kunci Sukses Mitra Kukar di Piala Presiden

Trio Semen Padang Terancam Gagal Perkuat Tim PON Sumbar

 

Video Populer

Foto Populer