Sukses


Eksklusif: Tenang Sambut Final, Bek SFC Pilih Santai di Kamar

Bola.com, Jakarta - Pemain belakang Sriwijaya FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto, merasa tenang jelang bermain di partai final Piala Presiden 2015. Ia lebih memilih berada di dalam kamar hotel sambil menonton televisi.

Menurut Fachruddin, dirinya memang sengaja tidak keluar kamar. Alasanya karena ia ingin mengistirahatkan diri agar pada laga puncak melawan Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015), dapat bermain maksimal.

"Saya santai, lebih berkonsentrasi untuk pertandingan besok, saya tidak mau terlalu memikirkan hal lain," ucap Fachruddin, kepada bola.com yang sengaja menyambangi hotel pemain Sriwijaya menginap di Hotel Bidakara, Sabtu (17/10/2015).

Pada partai puncak pemain berusia 26 tahun tersebut bakal mendapatkan dukungan langsung dari sang ayah. Mantan pemain PSS Sleman itu ingin tampil habis-habisan agar bisa membuat orang tuanya bangga.

"Papa akan datang ke sini bersama om saya. Mereka berangkat dari Klaten, naik kereta dan baru sampai besok pagi," ujarnya.

Skuat Sriwijaya FC sejak Kamis (15/10/2015) menginap di Hotel Bidakara. Fachruddin tidak menempati kamar sendirian melainkan bersama dengan penjaga gawang Dian Agus Prasetyo.

Baca Juga:

DAP Waspadai Tendangan Bebas Firman Utina dan Makan Konate

Sriwijaya FC Kejar Kemenangan Normal di 90 Menit

Bendol: Pemain Sriwijaya FC Jangan Gugup, Nanti Bikin Susah Tim!

 

Video Populer

Foto Populer