Sukses


Cerita 'Hilangnya' Ilija Spasojevic yang Bikin Polisi Pusing

Bola.com, Jakarta - Pemain Persib Bandung mendapatkan penjagaan ekstra ketat selama berada di hotel tim jelang final Piala Presiden 2015, Minggu (17/10/2015). Dari sumber bola.com, diketahui hotel tim Persib dijaga oleh sekitar 40 personel kepolisian.

Personel kepolisian yang berjaga di hotel tim Persib merupakan gabungan dari Polres Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya, dan Polda Jawa Barat. Mereka berjaga di dalam dan luar hotel selama 24 jam untuk memastikan para pemain Maung Bandung dalam kondisi nyaman dan aman.

Selain menyebar di dalam dan luar lapangan, pihak kepolisian juga menempati dua kamar di hotel tim Persib. Dua kamar ini disediakan agar aparat keamanan bisa terus mengawal aktivitas pemain Persib dari jarak dekat. Sistem shift juga diberlakukan pihak kepolisian dalam menjaga para pemain Maung Bandung selama 24 jam.

Pemandangan menarik terlihat saat pihak kepolisian pusing mencari striker asing Persib, Ilija Spasojevic. Pemain impor asal Montenegro itu 'menghilang' dari pantauan pihak kepolisian karena pergi untuk mencukur rambut di salah satu mal di Jakarta, Sabtu (17/10/2015) siang.

Untungnya, tidak ada hal apapun yang terjadi terhadap Spasojevic. Salah satu polisi yang menjaga hotel Persib lega setelah mengetahui mantan striker Persisam Samarinda (Bali United) itu kembali ke hotel dalam kondisi baik.

"Oh, sudah kembali (Spasojevic). Alhamdulillah kalau begitu," ucap salah satu petugas kepolisian saat berbincang dengan salah satu personil keamanan lainnya di hotel tim Persib.

Ketatnya penjagaan yang diberikan kepada para pemain Persib tidak lepas dari rivalitas tim asal Bandung itu dengan Persija Jakarta. Rivalitas itu juga menjalar ke kelompok suporter yakni Viking dan Jakmania.

Baca Juga :

Intip Aksi Narsis Kaca Ponsel ala Striker Persib Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic Sudah Ikhlas Tak Bisa Main di Tenggarong

Ilija Spasojevic: Terima Kasih Tuhan, Hari Ini Datang Juga

Video Populer

Foto Populer