Sukses


Intip Aksi Narsis Kaca Ponsel ala Striker Persib Ilija Spasojevic

Bola.com, Jakarta - Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, rupanya tipikal pemain yang doyan narsis. Hal itu terlihat saat pemain impor asal Montenegro hendak diwawancara oleh awak media di hotel tim tempat skuat Persib menginap, Sabtu (17/10/2015).

Mantan pemain Persisam Samarinda (sekarang Bali United Pusam) itu menjadikan ponselnya bak kaca. Ia asyik menata rambut dengan kedua tangannya meminjam minyak rambut dari salah seorang awak media.

Striker berusia 28 tahun mengakui kalau dirinya memang perfeksionis soal penampilan. Alasan itu pula yang membuat dirinya berencana untuk memotong rambut sebelum meladeni Sriwijaya FC pada final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

"Saya ingin potong rambut di tempat yang dekat sini saja. Sekarang rambut sudah terlihat panjang juga dibagian belakang," kata Spaso sambil memegangi rambutnya.

"Untuk penampilan saya yang selalu rapi, untuk menimbulkan perasaan positif saja saat pertandingan. Saya juga tidak tertarik jadi selebritas, saya fokus main bola saja," ucap Spaso.

Sejauh ini Spasojevic sudah mencetak empat gol di Piala Presiden 215. Ia terpaut dua gol dari rekan setimnya di Persib, Zulham Zamrun, yang telah mengoleksi enam gol. Tim Maung Bandung akan beradu kekuatan dengan Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 yang digelar Minggu (18/10/2010) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Baca juga :

Eksklusif: Perjalanan Persib dari Bandung ke Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Vladimir Vujovic: Tidak Ada yang Spesial Hadapi Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer